Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Anushka Sharma (Kolase Instagram)

Matamata.com - Seleb Bollywood papan atas, Kareena Kapoor dan Anushka Sharma sama-sama sedang diliputi kebahagiaan. Keduanya sama-sama menyambut kelahiran buah hati ke dunia. Hanya saja bedanya, Anushka Sharma menyambut anak pertama, sedangkan Kareena Kapoor melahirkan anak kedua.

Anushka Sharma melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Virat Kohli pada (11/1/2021). Sedangkan Kareena menyambut anak keduanya dari Saif Ali Khan pada 21 Februari 2021.

Anushka Sharma, Kareena Kapoor, Varun Dhawan bersama pasangan (Instagram/@anushkasharma)

Kamu mau intip nggak potret terbaru mereka gendong anak? Sama-sama cute nih, yuk intip!

Baca Juga:
Kareena Kapoor Perdana Pamer Gendong Anak Kedua: Masya Allah, Menggemaskan!

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor Khan pada Hari Perempuan Internasional 8 Maret kemarin membagikan foto pertama putra keduanya yang baru lahir, yang namanya bahkan belum dia ungkapkan.

Aura keibuan Kareena begitu terpancar saat menggendong sang putra kedua. Kareena tak memakai makeup, terlihat wajahnya yang lelah dengan goresan mata panda, meskipun itu semua tak menutupi kebahagiaannya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Ngumpul Bareng Geng usai Lahiran, Visual Bikin Tersihir

Sang putra tampak anteng dalam gendongan adik Karisma Kapoor tersebut. Rambut Kareena digerai biasa, senyumnya sungguh bikin adem. "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan wanita. Selamat Hari Wanita, sayangku," tulisnya pada caption.

Nggak heran potret Kareena Kapoor gendong anak tersebut malah dipuji oleh penggemarnya. Bebo, panggilan akrabnya, memang tampak seperti wanita tangguh yang cantik. Meskipun wajah bayinya masih ditutupi, penggemar senang Bebo memposting potret dengan bayinya.

2. Anushka Sharma

Baca Juga:
Kareena Kapoor Unggah Potret Perdana usai Melahirkan, Tanpa Makeup

Anushka Sharma (Instagram/@virat.kohli)

Pemain kriket Virat Kohli membagikan potret terbaru istrinya, Anushka Sharma dan putrinya Vamika pada Hari Perempuan Internasional kemarin. Anushka dan Virat menyambut bayi perempuan mereka pada bulan Januari.

Tampak Anushka Sharma gendong anak yang tak diperlihatkan wajahnya. Raut wajahnya tampak bahagia meski tanpa riasan. Rambutnya bahkan acak-acakan, tapi senyumnya bikin meleleh saat memandang Vamika.

"Melihat kelahiran seorang anak adalah pengalaman paling dahsyat, tidak bisa dipercaya, dan menakjubkan yang bisa dimiliki manusia. Setelah menyaksikan itu, Anda memahami kekuatan dan keilahian sejati wanita dan mengapa Tuhan menciptakan kehidupan di dalam diri mereka," kata Virat Kohli dalam postingannya.

"Itu karena mereka jauh lebih kuat dari kita laki-laki. Selamat Hari Perempuan untuk wanita yang paling galak, penuh kasih dan kuat dalam hidupku dan untuk orang yang akan tumbuh menjadi seperti ibunya. Dan juga selamat Hari Perempuan untuk semua wanita luar biasa di dunia," lanjutnya.

Load More