Film Automata [IMDb]

Matamata.com - Kamu penggemar film wajib menantikan film Automata. Film yang rilis tahun 2014 ini bercerita soal kehidupan manusia dan robot. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat (12/3/2021) pukul 21.30 WIB.

Automata menampilkan bintang papan atas seperti Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sørensen, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster dan Tim McInnerny.

Film Automata [IMDb]

Gabe Ibanez yang duduk di kursi sutradara juga menggarap naskahnya. Sementara itu, sang aktor, Antonio Banderas juga merupakan produser di film ini. Automata yang bergenre Sci-fi memperoleh skor 6,3/10 dari IMDb. Banyak pula ulasan dari penonton yang memuji film tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021: Aldebaran Tutupi Tes DNA Reyna

"Secara visual, ini luar biasa. Layak untuk ditonton," ujar pootc. "Benar-benar tidak terduga, menyegarkan dengan karakter yang unik," imbuh juujuuuujj.

Sayangnya, film ini hanya meraih 6 nominasi dan tidak membawa pulang satu trofi pun meski dapat apresiasi baik. 

Sinopsis Film Automata

Baca Juga:
Sinopsis Raya and the Last Dragon Lengkap dengan Link Streaming

Film Automata mengisahkan bumi pada tahun 2044, di mana ada seorang penyelidik dari perusahaan robot bernama Jacq Vaucan (Antonio Banderas). Ia menyelidiki laporan dari Wallace (Dylan McDermott), petugas polisi yang menembak robot. Ia mengklaim bisa memodifikasi diri sendiri.

Padahal saat robot itu diciptakan 20 tahun lalu, mereka punya dua aturan. Pertama, tidak akan membahayakan kehidupan siapapun dan tidak boleh mengubah dirinya sendiri, robot atau orang lain.

Film Automata [IMDb]

Jacq mencari robot yang dicurigai. Sampai akhirnya ia menemukan kontainer dan berisi robot tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021: Elsa Makin Terpojok

Tapi kontainer terbakar. Jacq kemudian menyelamatkan robot itu dan menemukan baterai nuklir langka. Baterai itu bisa memberikan daya tak terbatas pada robot. Penemuan ini kemudian dilaporkan kepada bosnya, Robert (Robert Forster).

Jacq menduga ada seseorang yang secara ilegal memodifikasi robot sehingga robot itu mengabaikan peraturan kedua. Penyelidikan ini awalnya ditolak Robert. Tapi kemudian ia meminta Jacq memberikan bukti guna mengusut kasus ini.

Jika Jacq bisa memberikan permintaan Robert, bosnya itu akan mentransfer penyelidik itu keluar kota.

Lantas, mampukah Jacq menyelesaikan misi ini? Tunggu jawabannya nanti malam di Trans TV. Jangan sampai ketinggalan!

Load More