Film The Hitman's Bodyguard [imdb]

Matamata.com - Awal pekan anda siap ditemani oleh film The Hitman's Bodyguard. Film ini siap hadir pada Senin (15/3/2021) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Film The Hitman's Bodyguard menampilkan sejumlah bintang ternama. Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman hingga Salma Hayek adalah nama-nama besar yang membintanginya. 

Ada Patrick Hughes duduk di kursi sutradara. Ia merupakan sosok di balik kesuksesan The Expendables 3, Red Hill dan Signs. Sayang untuk dilewatkan, The Hitman's Bodyguard untung besar.

Baca Juga:
Sinopsis Film Automata, Aksi Keren Antonio Banderas Tayang Malam Ini

Film ini meraih 180,6 juta dolar AS, lebih besar dibandingkan dengan dana awal yang dikucurkan yakni 30-60 juta dolar AS. Film yang tayang pada 2017 ini juga meraih skor memuaskan yakni 6,9/10.

Film The Hitman's Bodyguard [imdb]

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard

Mengisahkan Michael Bryce (Ryan Reynolds), pengawal pribadi Takashi Kurosawa. Tapi kehidupannya berubah setelah kliennya tewas dibunuh. Bryce kemudian diminta menjaga seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Baca Juga:
Sinopsis Film Tom and Jerry, Tayang di Bioskop

Kincaid diminta kesaksian atas kasus diktator Belarusia bernama Vladislav Dukhovic. Istrinya, Sonia (Salma Hayek) akan dibebaskan sebagai imbalan.

Film The Hitman's Bodyguard [imdb]

Namun keduanya diserang pasukan Dukhovic selama pengawalan itu. Aksi laga pun disuguhkan, namun tengan tidak mengabaikan sisi komedi. Lantas bagaimana penyelesaian misi ini? Simak kisah selengkapnya malam ini ya. 

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021: Aldebaran Tutupi Tes DNA Reyna

Load More