Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Salah satu seleb Bollywood muda bersinar, Alia Bhatt ultah ke-28 pada (15/3/2021). Alia Bhatt lahir pada tanggal 15 Maret 1993 di Mumbai dari pasangan orangtua terkenal, sutradara sekaligus produser film India hebat, Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Gadis 28 tahun ini lah yang berhasil membuat seorang Ranbir Kapoor kepincut.

Kekinian, Alia Bhatt tinggal bersama saudara perempuannya, Shaheen Bhatt dan ketiga kucing mereka, Edward, Sheeba dan Pika, di lantai pertama sebuah bangunan tempat tinggal di lingkungan pinggiran kota Mumbai, Juhu. Dilansir Vogue, apartemen ini adalah pencapaian hebat pertama Alia Bhatt, dan sang bintang membelinya dengan harga Rs 13,11 crore atau kurang lebih Rp 26 Miliar, hampir dua kali lipat harga aslinya yang diminta, pada awal 2019.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Didesain oleh Richa Bahl, rumah Juhu saudari Bhatt adalah cerminan dari kepribadian mereka yang berjiwa muda. Menampilkan estetika yang unik dengan dinding berwarna putih, poster warna-warni ala milenial, dan lampu gantung tersebar di seluruh apartemen. Mengambil inspirasi dari loteng New York, apartemen tersebut tampaknya menciptakan kembali suasana rumah yang terletak di Brooklyn. Yuk kepoin 6 sudut rumah mewah Alia Bhatt dan saudarinya di bawah ini:

1. Ruang Tamu

Apartemen mewah Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Ruang tamu Alia dan Shaheen Bhatt menyatukan estetika loteng khas NYC dengan tampilan yang lebih klasik yang sering terlihat di rumah dan penginapan di Swiss. Wow!

Dinding putih bersih membuat ruangan seperti terlihat dua kali lipat lebih besar, sofa besar yang nyaman untuk diduduki, lantai keramik beton yang menambahkan elemen pedesaan, dan jendela luas yang membanjiri ruangan dengan banyak sinar matahari.

2. Ruang Ganti

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Ruang ganti Alia Bhatt merupakan sudut penting di rumahnya, dan bahkan memiliki pintu masuk terpisah. Warna putih masih menjadi elemen penting di ruangan ini dan dinding cermin dengan kerangka putih memungkinkan Bhatt untuk memeriksa OOTD-nya dari berbagai sudut pandang sebelum dia keluar untuk syuting. 

Load More