Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ajaz Khan (Instagram/@imajazkhan)

Matamata.com - Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada Rabu (31/3/2021) menangkap aktor Bollywood Ajaz Khan setelah delapan jam diinterogasi sehubungan dengan kasus narkoba. Dia ditahan di bandara Mumbai pada Selasa malam. Dia terpotret media saat dibawa untuk pemeriksaan medis setelah penangkapannya.

Dilansir Hindustan Times, seorang pejabat berwenang mengatakan nama sang aktor muncul selama interogasi terhadap penjual narkoba Shadab Batata. Tim pemeriksa juga melakukan penggeledahan di kawasan Andheri dan Lokhandwala di mana Ajaz terkait kasus tersebut.

Ajaz Khan (Instagram/@imajazkhan)

Ajaz Khan ditahan setelah dia mengunjungi kantor NCB. Dia diketahui baru mendarat di Mumbai pada hari Selasa. Saat berbicara dengan awak media di luar kantor NCB di Mumbai selatan, dia mengaku tidak ditahan tetapi datang untuk menemui petugas.

Baca Juga:
5 Perayaan Festival Holi Seleb Bollywood di Rumah Aja, Aishwarya Rai Mesra

Badan tersebut juga melakukan penggerebekan di dua lokasi di Mumbai terkait dengan masalah tersebut. Diketahui Bulan April tahun lalu, aktor itu ditangkap karena terlibat dalam tindakan pencemaran nama baik, ujaran kebencian, dan pelanggaran perintah larangan.

Ajaz Khan (Instagram/@imajazkhan)

Pada Juli 2019, Ajaz Khan ditangkap polisi kejahatan dunia maya karena membuat dan mengunggah video yang 'tidak menyenangkan' di media sosial.

Ajaz, yang telah bekerja di beberapa film Hindi dan Telugu, pertama kali mendapat perhatian publik ketika ia berpartisipasi di musim ketujuh reality show Big Boss. Dia dikabarkan sering terlihat berselisih dengan sesama kontestan menggunakan bahasa kasar dan berperilaku kurang menyenangkan.

Baca Juga:
Mengenal Janhvi Kapoor, Bintang Bollywood yang Cerdas dan Penuh Pesona

Load More