Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar dan istri, Twinkle Khanna (Instagram/@akshaykumar)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari seleb Bollywood, Akshay Kumar. Dikabarkan lewat Instagram pribadinya, Akshay Kumar positif Covid-19.

Pada Minggu kemarin (4/4/2021), Akshay Kumar mengabarkan kalau dia terpapar virus corona. Setelah kena Covid-19, Akshay Kumar langsung isolasi diri.

Akshay Kumar positif Covid-19 (Instagram/@akshaykumar)

"Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa, pagi ini, saya dinyatakan positif COVID-19. Mengikuti semua protokol, saya segera mengisolasi diri. Saya karantina diri di rumah dan telah mencari perawatan medis yang diperlukan. Saya akan dengan tulus meminta semua orang yang telah kontak dengan saya untuk diuji dan dirawat," tulis Akshay Kumar kemarin (4/4/2021).

Baca Juga:
Pernah Jadi Pelayan, 7 Pojokan Megah Rumah Akshay Kumar Bernilai Rp 160 M

Lalu pada Senin pagi ini (5/4/2021), aktor 53 tahun itu berterima kasih kepada para penggemarnya dan simpatisannya karena menghujaninya dengan doa. Kalau sebelumnya dia dikarantina di rumah, suami Twinkle Khanna itu sekarang dirawat di rumah sakit untuk tindakan pencegahan.

Akshay Kumar positif Covid-19 (Instagram/@akshaykumar)

"Terima kasih semuanya atas semua harapan dan doa hangat Anda, semua itu tampaknya berhasil. Saya baik-baik saja tetapi sebagai tindakan pencegahan di bawah nasihat medis, saya telah dirawat di rumah sakit. Saya harap untuk segera kembali ke rumah, hati-hati ya kalian," tambahnya.

Dilansir NDTV, Alia Bhatt, Govinda, Fatima Sana Shaikh, Paresh Rawal, dan Milind Soman juga dinyatakan positif COVID-19. Bintang-bintang seperti Amitabh Bachchan, Salman Khan, Sanjay Dutt dan Malaika Arora telah melakukan vaksinasi COVID-19.

Baca Juga:
Buka Celana di Panggung Sampai Minum Urine Sapi, 6 Kontroversi Akshay Kumar

Akshay Kumar (Instagram)

Dalam hal pekerjaan, Akshay Kumar memiliki banyak film yang akan dirilis. Mereka adalah Ram Setu, Prithviraj, Bachchan Pandey dan Raksha Bandhan. Semoga cepat sembuh Akshay Kumar.

Load More