Macaulay Culkin (Instagram.com)

Matamata.com - Pemeran Kevin McCalister di Home Alone 1 dan Home Alone 2, Macaulay Culkin membagikan kabar bahagia. Kekasihnya, Brenda Song melahirkan buah hati mereka pada Minggu (05/04/21) lalu.

Bayi laki-laki itu diberi nama Dakota Song Culkin. Kabar ini disampaikan oleh Macaulay saat diwawancara oleh majalah Esquire.

Macaulay Culkin (Instagram.com)

"Kami sangat gembira," kata Macaulay. "Aku ingin memiliki beberapa bayi karena Brenda orang Asia, aku ingin punya bayi Asia yang mungil dan menggemaskan," lanjutnya.

Baca Juga:
Berkostum Gemas, Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Hari Paskah

Pria 40 tahun itu menjelaskan alasan dari memberikan nama Dakota untuk sang putra. Pemberian nama Dakota merupakan bentuk penghormatan kepada mendiang kakaknya, Dakota yang meninggal di tahun 2008.

Brenda Song (Instagram.com)

Diketahui Macaulay dekat dengan sang kekasih usai terlibat proyek film komedi yang berjudul Changeland di tahun 2019. Mereka menjalin hubungan sampai akhirnya punya anak.

Di tahun 1998, Macaulay pernah menikah dengan Rachel Minner. Saat itu usia Macaulay masih menginjak 18 tahun. Pernikahannya pun hanya bertahan 4 tahun.

Baca Juga:
Kendall Jenner Tinggalkan Rumahnya di Beverly Hills, Banyak Kejadian Horor!

Macaulay Culkin (Instagram.com)

Nama Kevin McCalister memang sudah melekat dalam diri Macaulay. Ia pun mulai terkenal berkat membintangi film Home Alone 1 dan 2.

Film tersebut seringkali diputar di televisi saat liburan. Banyak yang tak menyangka kini Macaulay sudah berusia 40 tahun dan sudah punya anak. 

Baca Juga:
Kylie Jenner Ngamuk Dituduh Pelit, Ini Alasannya Cuma Nyumbang Rp72 Juta

Load More