Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rakhi Sawant dan Salman Khan (Instagram/@rakhisawant2511)

Matamata.com - Rakhi Sawant tidak bisa menahan tangis sembari berbagi kabar terbaru kesehatan ibunya, Jaya Sawant. Ibu kontestan Bigg Boss 14 itu menjalani operasi untuk mengangkat tumor kanker pada hari Senin (19/4/2021).

Setelah operasi kanker ibunya sukses, Rakhi Sawant berinteraksi dengan media dan berterima kasih kepada Salman Khan dan Sohail Khan. Dia berlutut dan bilang dia tidak membutuhkan apapun dalam hidup kecuali ibunya.

Rakhi Sawant (Instagram/@viralbhayani)

"Salman bhai, kamu menyelamatkan ibuku. Saya tidak ingin apapun dalam hidup, saya hanya ingin ibu saya," kata Rakhi dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Tanggal Rilis Film Radhe Tak Berubah, Salman Khan Optimis Situasi Membaik

Dia berterima kasih kepada Salman dan Sohail berkali-kali. Dia juga mengatakan Salman membantunya dengan spesialis kanker terbaik India yang menyembuhkan ibunya. Dia menambahkan bahwa ibunya sekarang bebas kanker. Dia menyebut Salman sebagai seorang malaikat.

Rakhi Sawant (Instagram/@rakhisawant2511)

Sebelumnya pada hari itu, Rakhi berbagi video dengan ibunya untuk berterima kasih kepada Salman dan Sohail atas bantuan mereka dalam perawatan tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Salman Khan. Saya biasa berdoa kepada Yesus dan bertanya-tanya apakah saya akan pernah diselamatkan, atau apakah saya akan mati seperti ini. Tapi Tuhan memberi saya malaikat dalam bentuk Salman Khan. Itu karena dia dan keluarganya bahwa saya bisa menyelesaikan operasi ini. Dan saya bersyukur kepada Tuhan, dan Salman. Saya berdoa agar setiap rumah tangga memiliki putra seperti Anda dan Sohail Khan. Saya berterima kasih kepada orang tua Anda karena telah memberikan dua malaikat kepada keluarga saya," tambahnya dalam video tersebut.

Baca Juga:
Ultah ke-85, 5 Fakta Ayah Salman Khan yang Tinggal dengan Dua Istri Seatap

Rakhi Sawant dan Salman Khan (Instagram/@rakhisawant2511)

Rakhi, yang merupakan salah satu finalis Bigg Boss 14, keluar dari reality show di episode terakhir. Alih-alih memperebutkan gelar, dia memilih untuk keluar dari pertunjukan dengan hadiah uang tunai sebesar 14 lakh Rupee atau kurang lebih sebesar Rp 270 jutaan. Uang itu dipergunakan untuk perawatan ibunya.

Load More