Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor bersama Karisma Kapoor dan ibunya, Babita (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, Babita ultah ke-74 kemarin, Selasa (20/4/2021). Babita adalah seorang mantan aktris Bollywood yang popularitas dan kecantikannya tak lekang oleh waktu.

Kareena sendiri telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya lewat Instagram pribadinya. Istri Saif Ali Khan ini berbagi foto throwback dengan ibu dan kakaknya dan menuliskan kata-kata manis. "Selamat Ulang Tahun untuk kekuatan kami, dunia kami... ibuku. Lolo dan aku akan menyusahkanmu selamanya ... untuk itulah ibu ada," tulis ibu dua anak itu.

Kareena Kapoor bersama Karisma Kapoor dan ibunya, Babita (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Foto pertama yang diunggah Kareena memperlihatkan Babita berpose bersama Karisma dan Kareena di rumah Kareena. Kareena terlihat mengenakan kaus putih dan celana biru, sedangkan Karisma dan Babita mengenakan kaus hitam dan celana berwarna gelap. Selain itu, Kareena juga berbagi foto masa muda Babita, begitu juga dengan kakaknya. Penasaran? Intip di bawah ini potret masa muda ibu Kareena Kapoor yuk!

1. Cantik Abis

Ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, Babita (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor memposting foto ibunya saat muda. Dilansir Hindustan Times itu adalah foto hitam putih Babita saat ia biasa membintangi film Bollywood seperti Farz dan Kal Aaj Aur Kal.

Babita memang dulu artis terkenal. Babita menikah dengan Randhir Kapoor pada usia 23 tahun. Babita dan Randhir adalah kekasih masa kecil dan mereka saling jatuh cinta sejak saat itu. Penonton menyukai chemistry mereka saat membintangi film Kal Aaj Aur Kal. Babita meninggalkan dunia entertainment setelah menikah.

2. Foto dengan Karisma Kapoor

Karisma Kapoor dan ibunya, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor juga memposting potret masa muda ibunya saat dirinya masih kecil. Tak lupa dia memberikan kata-kata menyentuh di hari pertambahan usia sang ibu.

Load More