Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]

Matamata.com - Pada malam ini, 21 April 2021, Film 2 Guns akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis Film 2 Guns berikut ini yuk biar nggak penasaran. 

Film ini mengisahkan terjebaknya seorang agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan seorang marinir dalam penyamaran mereka sendiri hingga harus berhadapan dengan kartel narkoba.

Filim ini memiliki rating IMDb: 6,7 dari 10. Bagaimana keseruan aksinya? Simak sinopsis Film 2 Guns berikut.

Baca Juga:
Sinopsis So I Married an Anti-Fan, Drakor Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon

Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]

Sinopsis film 2 Guns

Robert Trench (Denzel Washington), seorang agen DEA dalam penyamarannya bertemu dengan Michael Stigman (Mark Wahlberg) seorang marinir Angkatan Laut AS yang juga sedang menyamar. Baik Trench maupun Stigman tidak mengetahui identitas aslinya masing-masing. 

Demi kepentingan penyelidikan, Trench menyamar selama setahun terakhir untuk masuk ke kartel narkoba. Stigman juga ada di dalam kelompok tersebut. 

Baca Juga:
Sinopsis Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Suatu hari, Stigman mengusulkan untuk merampok uang bos kartel narkoba Manny "Papi" Greco sebanyak 3 juta dolar AS di bank. Siapa sangka, ternyata uang yang ada di dalam bank jauh melebihi jumlah itu, yaitu 43 juta dolar AS.

Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]

Setelah berhasil merampok bank, Stigman diperintahkan atasannya untuk membunuh Trench dan membawa uangnya untuk Navy Seals. Stigman menembak Trench, tetapi hanya untuk melukai, tidak sampai membunuh. Ia pun dianggap melanggar perintah atasannya. 

Peristiwa itu membuat Stigman sadar bahwa Trench adalah agen yang sedang menyamar. Di sisi lain, kedua instansi tempat mereka bekerja justru menyangsikan keberadaan mereka setelah keduanya terlibat kasus Papi. Stigman dan Trench pun menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup. 

Baca Juga:
Sinopsis Film White House Down Dibintangi Channing Tatum

Mampukah mereka menyelamatkan diri dari kejaran anak buah Papi? Dapatkah keduanya mengembalikan kepercayaan DEA dan Navy Seals? Itulah sinopsis film 2 Guns yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan lupa nonton ya! [Chandra Wulan]

Load More