Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Cuplikan film terbaru Salman Khan, yakni film Radhe yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya dirilis pada 22 April. Disutradarai oleh Prabhu Deva, Radhe dibintangi oleh Disha Patani dan Randeep Hooda selain Salman Khan.

Dilansir India Today, semua aktor menempati posisi teratas dalam daftar tren di Twitter segera setelah trailer Radhe dirilis. Tagar #RadheTrailer juga menjadi trending topik di Twitter.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Twitter dibanjiri dengan meme lucu yang menampilkan Salman dan Disha. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa trailer Radhe mengingatkan mereka pada adegan-adegan dari film Race 3 tahun 2018 milik Salman Khan.

Baca Juga:
Sambil Berlutut, Wanita Ini Nangis Berterima Kasih ke Salman Khan

Salman berperan sebagai Radhe, seorang polisi jago kelahi, ganteng dan keren. Dia ditugaskan untuk mengatasi ancaman narkoba di Mumbai, yang dia tangani dengan gaya khasnya sendiri.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Radhe menandai kembalinya Salman ke layar lebar setelah Bharat dan Dabangg 3. Tahun 2019, ia menjadi pembawa acara Bigg Boss, syuting untuk Antim: The Final Truth, dan rumor cameo di Pathan Shah Rukh Khan. Salman siap untuk mulai mengerjakan Tiger 3, dengan sutradara Maneesh Sharma dan lawan mainnya Katrina Kaif.

Radhe: Your Most Wanted Bhai sebelumnya dijadwalkan rilis pada Idul Fitri 2020 tetapi ditunda karena pandemi virus corona. Radhe akan rilis pada 13 Mei 2021, Idul Fitri, di bioskop dan di platform OTT Zee5 secara bersamaan.

Baca Juga:
Tanggal Rilis Film Radhe Tak Berubah, Salman Khan Optimis Situasi Membaik

Load More