Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Mother's Day yang jatuh pada Hari Minggu (9/5/2021) kemarin turut disambut hangat oleh para seleb Bollywood. Preity Zinta nih misalnya yang jadi sorotan ketika memposting potret bersama ibu mertuanya yang bule banget.

Istri Gene Goodenough itu tampak membagikan potret lawas dengan ibu mertua. Tampak Preity mengenakan sari india berwarna kuning, sedangkan ibu mertuanya terlihat cantik memakai outfit biru muda.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Keduanya sama-sama tersenyum ke arah kamera. Preity sendiri menuliskan pesan yang bikin meleleh di postingannya.

Baca Juga:
Suami Ulang Tahun, Preity Zinta Pamer Foto Seksi Berendam di Kolam

"Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang lain. Terima kasih telah membesarkan pria impianku dan Terima kasih telah mencintaiku, memanjakanku dan membuatku merasa lebih seperti putrimu daripada menantu perempuan #Happymothersday #Sasuma #Ma #Ting," kata Preity Zinta di unggahannya kemarin (9/5/2021).

Tak sedikit yang meleleh dengan ungkapan menyentuh Preity Zinta ke ibu mertuanya. Pasalnya Preity memang jarang mengunggah potret dengan ibunda Gene Goodenough itu.

Preity Zinta dan ibu mertuanya (Instagram/@realpz)

"Manis sekali," kata netizen.

Baca Juga:
Preity Zinta Injak Usia 46, Intip Penampilan Sederhananya Rayakan Ultah

"Awww ..... Ini caption termanis. Cinta untukmu dan ibu mertuamu," kata yang lain.

"Saat Anda melihat ibu Anda, Anda sedang melihat cinta paling murni yang pernah Anda kenal. SELAMAT HARI IBU," ucap yang lain.

"Bagus. Tidak banyak yang mengakui mertua mereka," ungkap lainnya.

Baca Juga:
Preity Zinta Umumkan Keluarganya Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Selain bersama mertua, Preity juga mengunggah potret bersama ibu kandungnya sendiri. Artis 46 tahun itu bilang ibunya adalah pusat alam semestanya.

"Kebahagiaan melihat ibumu tersenyum. Selamat Hari Ibu untuk meri ma dan pusat alam semesta saya. Terima kasih telah menjadi kompas moral saya, kekuatan saya dan semua hal baik di dalam diri saya. Love you to the moon and back. #Happymothersday #MeriMa #mothersday #Throwback #Ting," ungkap lawan main Hrithik Roshan di Koi Mil Gaya itu.

Cantik ya ibu mertua Preity Zinta? Kamu meleleh juga nggak dengan captionnya. 

Load More