Andrea Meza, Miss Universe 2020 (Instagram.com)

Matamata.com - Nama Andrea Meza keluar sebagai Miss Universe 2020. Andrea Meza merupakan perwakilan dari Meksiko. Ia berhasil mengalahkan 73 kontestan dari berbagai negara.

Andrea Meza berhasil meraih prestasi tingkat dunia di usianya yang masih 26 tahun. Ternyata Meza adalah seorang aktivis yang menyuarakan hak-hak perempuan. Ia juga bekerja sama dengan Municipal Institute for Women.

Andrea Meza, Miss Universe 2020 (Instagram.com)

Tak cuma itu, ia juga seorang perias dan juga model profesional. Sementara itu, Meza memiliki hobi mencoba olahraga ekstrim.

Baca Juga:
Daftar 5 Besar Miss Universe 2020, Begini Nasib Ayu Maulida dari Indonesia

Melihat akun Instagram pribadinya, Meza memiliki gelar di bidang rekayasa perangkat lunak. Sebelum mengikuti ajang kecantikan, ia memiliki prestasi yang tak kalah membanggakan.

Para juri Miss Universe terpikat dengan jawaban Meza terkait standar kecantikan yang ada di tengah masyarakat. Jawaban cerdas Meza disebut sangat menginspirasi.

Andrea Meza, Miss Universe 2020 (Instagram.com)

"Kita hidup di tengah masyarakat yang lebih dan lebih dari sekadar maju. Saat kita maju sebagai masyarakat, stereotip yang ada juga semakin maju," kata Meza diansir dari People.

Baca Juga:
3 Gaun Miss Universe Myanmar yang Batal Dipamerkan Gegara Koper Hilang

"Bagi saya, kecantikan tidak hanya tentang penampilan kita. Kecantikan tidak hanya memancar dalam jiwa kita, tetapi juga dalam hati dan cara berperilaku kita. Jangan pernah membiarkan seseorang mengatakan bahwa diri kita tidak berharga," lanjutnya.

Load More