Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan dikabarkan baru saja lulus dari University of Southern California. Kabar bahagia itu dibagikan sebuah akun Instagram fanbase pemain Kuch Kuch Hota Hai ini pada Senin (17/5/2021).

Melansir Hindustantimes, putra Shah Rukh Khan dan Gauri Khan itu mengikuti upacara kelulusan pada Minggu (16/5/2021). Perayaan itu pun dilakukan secara sosial distancing, mengingat masih pandemi Covid-19.

Foto-foto kelulusan Aryan Khan pun viral di sosial media. Salah satunya saat pose mengenakan toga dan membawa ijazahnya.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Idul Fitri, Penampilannya Bikin Nggak Kedip

Tertulis di bagian bawah fotonya, Aryan Shah Rukh Khan sebagai Sarjana Seni Rupa, Seni Sinematik, Produksi Film dan Televisi, Sekolah Seni Sinematik.

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan lulus kuliah. (Instagram)

Banyak netizen yang mengucapkan selamat untuk putra ganteng Shah Rukh Khan itu.

Ada juga potret suasana upacara kelulusan Aryan Khan yang terlihat dilakukan di luar gedung dan saling menjaga jarak.

Baca Juga:
5 Sudut Mentereng Rumah Shah Rukh Khan di Delhi, Kamarnya Bikin Melongo

Sebelumnya, Putra Shah Rukh Khan yang ganteng ini dilaporkan adalah mahasiswa fakultas Seni Sinematik Universitas California Selatan.

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan lulus kuliah. (Instagram)

Foto-foto Aryan Khan yang berpesta dengan teman-temannya kerap viral di internet, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan kampusnya.

Shah Rukh dan Gauri Khan sering mengunjungi putra mereka yang berusia 22 tahun, ditemani oleh Suhana dan Abram Khan.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Akui Tak Pernah Selingkuh, Malah Dikira Penyuka Sesama Jenis

"Saya menunjukkan banyak film kepada Aryan karena dia akan pergi ke sekolah film sekarang. Saya telah membuat folder yang berisi semua film klasik Inggris yang hebat seperti The Untouchables, Goodfellas dan Michael Douglas'Falling Down. Saat ini saya menunjukkan kepadanya Film Inggris, "kata Shah Rukh Khan dukung pendidikan anaknya.

Load More