Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Kareena Kapoor di depan Pataudi Palace atau Istana Pataudi (Instagram/@khemster2)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood mengungkapkan kekhawatirannya tentang dampak badai siklon yang menghantam pantai barat India. Mereka tak lupa mengimbau agar orang- orang untuk tidak keluar rumah.

Dilansir tv9news.com, dampak badai ini terlihat di kota-kota besar seperti Mumbai dan pesisir Gujarat. Angin kencang dan hujan telah memecahkan rekor dalam 21 tahun terakhir.

Suasana teras atap rumah Soha Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Meskipun ada ketakutan yang meluas tentang badai itu, beberapa orang menikmati awan guntur dan hujan. Terbukti, video aktor Kunal Khemu yang membawakan lagu berjudul Keh Do Ke Tum Ho Meri Warna di teras atap rumahnya untuk sang istri, Soha Ali Khan menjadi viral.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Mengaku PDKT Duluan ke Saif Ali Khan

Adik Saif Ali Khan, Soha Ali Khan mengunggah video di Instagram dan tampak menjelaskan situasi rumahnya. "Saya baru saja naik ke atap untuk melihat efek samping dari siklon (Topan Tauktae) dan beberapa tanaman telah tumbang," kata ipar Kareena Kapoor itu sembari menunjukkan situasi atap.

Suami Soha Ali Khan, Kunal Khemu (Instagram/@sakpataudi)

Kunal lalu terlihat menghampiri Soha, yang berada di belakang kamera, bernyanyi dan menggoyangkan kakinya mengikuti lagu tersebut. Dia terlihat menunjuk dan membelai anjing mereka saat dia menyanyikan lagu tersebut. Pasangan itu terdengar cekikikan saat video berakhir.

Soha memberi caption pada postingan tersebut, "Beberapa hal menentang penjelasan @kunalkemmu." Aksi ipar Kareena Kapoor joget saat badai siklon India ini lantas digeruduk oleh netizen.

Baca Juga:
Digendong Taimur, Wajah Anak Kedua Kareena Kapoor Dipamerkan: MasyaAllah

Suami Soha Ali Khan, Kunal Khemu (Instagram/@sakpataudi)

"Kok kalian bisa cute sekali?" kata netizen.

"Efek siklon bisa kita lihat di kunal khemu, kalian super cute!" tambah lainnya.

"MashaAllah kalian luar biasa," ujarnya.

Baca Juga:
3 Pose Yuni Shara dan KD Dimiripin Karisma dan Kareena Kapoor, Sister Goals

"Ini lucu," puji netizen.

Soha Ali Khan dan Kunal Khemu (Instagram/@sakpataudi)

Kunal (Kunal Khemu) dan Soha pertama kali bertemu pada tahun 2009 selama pembuatan film 'Finding Rah Jaoge', tetapi tidak ada percakapan khusus di antara keduanya.

Di saat yang sama, setelah bekerja sama dalam film '99', keduanya mulai berkencan. Pada tahun 2015, Kunal dan Soha menikah. Di tahun 2017, keduanya memiliki seorang putri yang diberi nama Inaaya Naumi Kemmu.

Load More