Yohanes Endra | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan, baru saja wisuda. Aryan Khan pun menjadi perbincangan hangat karena wajah tampannya begitu mirip dengan sang ayah kala masih muda.

Sebagai informasi, Shah Rukh Khan memiliki tiga orang anak. Anak yang pertama yaitu Aryan Khan yang kedua Suhana Khan dan yang ketiga adalah Abram Khan. 

Aryan Khan selfie. (Instagram/@__aryan__)

Aryan Khan tampaknya tidak terlalu tertarik untuk terjun ke dunia akting seperti saudara-saudara kandung lainnya. Namun, jangan salah, meskipun tidak suka untuk berakting Aryan justru ingin andil dalam perindustrian film di balik layar.

Baca Juga:
Putra Shah Rukh Khan Lulus Kuliah, Ini Potret Ganteng Aryan Khan Pakai Toga

Mari kita intip tentang fakta-fakta anak Shah Rukh Khan yang baru saja lulus sekolah, dilansir dari Suara.com.

1.  Aryan Khan adalah anak kandung  pertama dari pasangan  Gauri Khan dan Shah Rukh Khan.

2. Aryan Khan lahir pada 13 November 1997.

Baca Juga:
Potret Terbaru 3 Anak Shah Rukh Khan di Dubai, Aryan Khan Ogah Diposting

Aryan Khan anak Shah Rukh Khan. [Instagram/___aryan___]

3. Berkuliah dan mendaptakan gelar sarjan S1 Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production, School of Cinematics Arts.

4. Meskipun Aryan adalah anak dari seorang aktris Bollywood dan dia memiliki ketertarikan di dunia perfilman, Aryan mengaku lebih berminat untuk bermian di balik layar saja.

5. Aryan merupakan anak yang tidak terlalu mengumbar profil dan storynya di sosial media. Pada suatu ketika, sang ayah sedang di wawancarai dan Shah Rukh Khan mengatakan "Aryan ingin menjadi orang dan memiliki karir yang lebih besar dari aku." Ujar Shah Rujh Khan itu adalah pertanyaan yang sangat keren dari Aryan.

Baca Juga:
7 Potret Gantengnya Aryan Khan, Putra Sulung Aktor Shah Rukh Khan

Aryan Khan anak Shah Rukh Khan. [Instagram/___aryan___]

6. Di balik ketertarikannya di bidang industri perfilman ternyata Aryan juga seorang atlet beladiri taekwondo dan memiliki sabuk hitam.

7. Meskipun tidak terlalu tertarik untuk menjadi pemeran di layar, Aryan juga pernah sesekali ikut menajadi pemeran film "Kabhi Kushi Kabhi Gham" dan berperan menjadi sosok 'Rahul'.

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

8. Banyak rumor yang beredar bahwa Aryan Khan akan di debut menjadi seorang aktor, mengenai pembuatan film Karan Johar.

Meskipun menjadi yang berbeda dengan ayah dan saudara kandung lainnya bukan berarti Aryan Khan menjadi anak yang gagal dengan karirnya. Justru hal tersebut harus lebih di apresiasi dan di suport oleh keluarga agar kelak akan menjadi anak yang sukses semua sesuai dengan bidang yang mereka minati.  (Sofia Ainun Nisa)

Load More