Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan ultah ke-21 hari ini, Sabtu (22/5/2021). Sang ibu, Gauri Khan tak lupa menuliskan pesan menyentuh di Instagram untuk merayakan momen istimewa Suhana Khan.

Desainer interior tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya dengan postingan media sosial khusus. Melalui Instagram, Gauri membagikan foto langka Suhana dalam balutan gaun polkadot hitam-putih yang seksi dan glamor abis.

Suhana Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

"Selamat ulang tahun .... kamu dicintai hari ini, esok, dan selalu," kata Gauri Khan yang langsung dibalas oleh putrinya. "Aku mencintaimu," jawab Suhana Khan.

Baca Juga:
8 Fakta Unik Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Punya Ambisi Besar

Kolom komentar Gauri Khan langsung digeruduk netizen dan rekan artis. Mereka menyampaikan harapan terbaik untuk putri King of Bollywood itu.

Seema Khan menulis, "Selamat ulang tahun Su," dan Neelam Kothari Soni berkomentar, "Ulang tahun terindah sayang, Suhana." Bhavana Pandey, yang putrinya Ananya berteman dekat dengan Suhana, memberikan emoji hati.

Gauri Khan dan Suhana Khan (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir Hindustan Times, setelah lulus dari Ardingly College di Inggris, Suhana belajar film di New York University. Dia menghabiskan sebagian besar tahun 2020 di Mumbai, di tengah lockdown virus corona.

Baca Juga:
Putra Shah Rukh Khan Lulus Kuliah, Ini Potret Ganteng Aryan Khan Pakai Toga

Suhana bercita-cita menjadi seorang aktris, seperti ayahnya. Shah Rukh Khan sendiri pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa anak-anaknya harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu sebelum memasuki industri film.

“Suhana harus belajar akting selama tiga sampai empat tahun lagi jika dia ingin menjadi seorang aktor. Saya tahu banyak teman industri saya merasa anak-anak saya harus mulai berakting besok. Tapi saya yakin mereka belum bisa mulai berakting, "kata Shah Rukh kepada Hindustan Times. Happy birthday Suhana Khan.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Idul Fitri, Penampilannya Bikin Nggak Kedip

Load More