Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan ultah ke-21 pada Sabtu (22/5/2021) lalu. Menandai usia barunya, Suhana Khan tak lupa posting foto terbarunya yang seksi abis.

Sang ibu, Gauri Khan, juga sebelumnya memposting foto langka Suhana yang glamor. Dia mengucapkan selamat ulang tahun pada sang putri. "Selamat ulang tahun .... kamu dicintai hari ini, esok, dan selalu," kata Gauri Khan.

Suhana Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

Beredar di media sosial, potret Suhana merayakan ultahnya ke-21 di New York. Diketahui putri King of Bollywood ini sedang belajar film di New York University. Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk 3 suasana ultah Suhana Khan di New York.

1. Pamer Foto Seksi

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Suhana Khan memposting potret pertama dirinya usai genap berusia 21 tahun. Dia mengenakan gaun hijau seksi pas badan dengan belahan dada.

Rambutnya tampak terurai dan makeup minimalisnya membuatnya makin cantik. "Twentyone," tulis putri Shah Rukh Khan itu kemarin, Minggu (23/5/2021).

2. Main Balon

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan546)

Dilansir Hindustan Times, klub penggemar Suhana membagikan lebih banyak foto dan video dari pesta ulang tahunnya, mungkin awalnya dibagikan oleh teman-temannya di Instagram.

Load More