Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Matamata.com - Pada Selasa (25/5/2021) pukul 21.30 WIB, film Criminal yang bergenre thriller aksi bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Simak dulu sinopsis Criminal beikut ini sebelum nonton yuk.

Criminal dirilis pada 15 April 2016 dan disutradarai oleh Ariel Vromen serta ditulis oleh Douglass Cook dan David Weisberg. 

Film ini menampilkan aksi dari bintang papan atas seperti Kevin Costner, Gal Gadot, Tomy Lee Jones, Gary Oldman,hingga Ryan Reynolds dan berdurasi 113 menit

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2021: Elsa Terpojok Oleh Sikap Ricky

Sinopsis Film Criminal

Sinopsis Criminal. (imdb)

Criminal mengisahkan upaya memindahkan ingatan agen CIA yang meninggal demi mengetahui keberadaan seorang hacker bernama The Dutchman.

Awalnya, agen CIA Bill Pope (Ryan Renolds) memiliki misi untuk mengawasi Xavier Heimdahl yang berencana meluncurkan senjata nuklir dibantu The Dutchman.

Baca Juga:
Sinopsis Film 47 Meters Down: Berjuang Selamatkan Diri dari Hiu

Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Bill yang berhasil meringkus The Dutchman, malah berakhir ditangkap pasukan Heimbdahl lalu dibunuh. Atasan Bill, Quacker Wells, memindahkan ingatan si agen CIA ke tubuh orang lain karena tak mau kehilangan informasi.

Lalu, berhasilkan upaya CIA menemukan Heimndahl? Simak kelanjutan sinopsis Criminal dengan menonton tayangan Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/5/2021) pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya. [Fitri Asta Pramesti]

Baca Juga:
Sinopsis Army Of The Dead, Misi Menggiurkan di Tengah Wabah Zombie

Load More