Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Cerita menarik datang dari seorang artis cantik Bollywood saat bertemu dengan Shah Rukh Khan. Dialah Fatima Sana Shaikh.

Melansir Hindustan Times, mantan artis cilik yang bermain dengan Shah Rukh Khan di film One 2 Ka 4 ini blak-blakan tak mencuci tangannya seharian setelah jabat tangan dengan King of Bollywood itu.

Fatima pun baru bertemu Shah Rukh Khan kembali setelah sekian tahun di sebuah pesta Diwali pada 2007. Dia pun mengaku sempat bingung harus berbuat apa saking ngefans-nya.

Baca Juga:
3 Suasana Ultah Putri Shah Rukh Khan ke-21 di New York, Pakai Gaun Seksi

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Baru kemudian dia dikenalkan pada Shah Rukh Khan oleh Aamir Khan dan Sanya Malholtra di pesta itu.

Mereka pun akhirnya mengobrol. Shah Rukh Khan bahkan beberapa kali melontarkan lelucon. Momen itu pun ternyata tak bisa dilupakan begitu saja oleh Fatima.

"Ada momen lucu ketika saya bertemu dengan Shah Rukh Khan di pesta Diwali. Saya terkesima melihatnya. Ke mana pun dia bergerak, setiap gerak geriknya di pesta selalu saya amati dari jauh. Sampai Aamir Khan memperkenalkan saya padanya," kenang Fatiman.

Baca Juga:
8 Fakta Unik Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Punya Ambisi Besar

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

"Saya senang, akhirnya bisa berinteraksi langsung dengan SRK. Kami tertawa, dia menyentuhku, saya menyentuhnya. Dan tahukan kamu? Selepas acara, sepanjang hari itu saya tidak mencuci tangan saya yang tersentuh olehnya," lanjutnya.

Duh, artis secantik Fatima Sana Shaikh aja sampai nggak cuci tangan setelah salaman dengan Shah Rukh Khan. Kalau kamu jadi dia gimana coba?

Baca Juga:
5 Sudut Mentereng Rumah Shah Rukh Khan di Delhi, Kamarnya Bikin Melongo

Load More