Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Ihwal dirinya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan akhirnya buka suara. Bahwa dirinya tidak tidak pernah menyelingkuhi istrinya ditegaskan oleh suami Gauri Khan itu. 

"Saya tidak pernah memiliki keinginan atau untuk menipu siapapun secara finansial, emosional, atau masalah hubungan," kata Shah Rukh Khan dilansir dari Bollywoodshaadis, Kamis (27/5/2021).

Bintang film My Name is Khan ini mengaku tak ada waktu dirinya bisa berselingkuh. Persahabatannya dengan Priyanka Chopra ternodai kabar miring sejak bertahun-tahun membuat aktor 55 tahun ini sedih.  Diketahui, isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Chopra terjadi sejak 2006 silam saat keduanya bermain film Don.

Baca Juga:
Salaman dengan Shah Rukh Khan, Artis Cantik Ini Nggak Cuci Tangan Seharian

Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra

"Saya pikir tidak ada waktu untuk selingkuh. Dia (Priyanka Chopra) adalah seorang gadis kecil yang mengawali kariernya dari Miss India atau Miss World, saya lupa. Kami telah berbagi momen indah di berbagai layar sebagai teman dan sangat disayangkan (soal kabar selingkuh)," ujar ayah tiga anak ini.

Kabar perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra memang sempat menghebohkan jagat industri hiburan Bollywood dan lama menjadi topik hangat. Mereka kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

"Sangat disayangkan dan sedih bagi saya bahwa persahabatan ini menjadi sedikit kotor. Tidak sama sekali (selingkuh)," kata Shah Rukh Khan menegaskan.

Baca Juga:
3 Suasana Ultah Putri Shah Rukh Khan ke-21 di New York, Pakai Gaun Seksi

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Priyanka Chopra juga sempat mengaku diberikan jaket kulit cokelat dari mantan kekasih. Karena tampak sama persis, publik menduga jaket kulit itu adalah milik Shah Rukh Khan. 

"Jaket ini sangat berarti bagi hidup saya. Ini adalah jaket dari mantanku," kata Priyanka dalam acara Dirty Laundry yang ditayangkan Amerika 2017.

Priyanka Chopra kini sudah menikah dengan musisi terkenal Nick Jonas dan namanya sebagai artis Bollywood semakin bersinar di Hollywood. Namun, namanya erat dikaitkan dengan Shah Rukh Khan sebelum menikah. 

Baca Juga:
Suhana Khan Ultah ke-21, 3 Gaya Seksi Putri Shah Rukh Khan Pamer Body Goals

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang mengetahui kabar suaminya digosipkan selingkuh. Menurut kabar yang beredar, Gauri disebut-sebut melarang Shah Rukh Khan untuk bekerja sama lagi dengan Priyanka Chopra. Makanya keduanya tak pernah satu layar hingga gini. 

Load More