Yohanes Endra | MataMata.com
Ariana Grande - (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Ariana Grande memperlihatkan sederet potret pernikahannya dengan Dalton Gomez. Ada banyak foto yang diunggah oleh pelantun Side To Side tersebut. Dari mulai rias wajah hingga resmi dinyatakan menikah.

Bicara soal penampilan, Ariana Grande tampil memesona di hari bahagianya itu. Dia memilih mengenakan gaun pengantin simple berwarna putih.

Sedangkan Dalton Gomez tampak memakai jas berwana hitam yang dipadukan kemeja putih di dalamnya.

Baca Juga:
6 Potret Kemesraan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Unggahan Ariana Grande [Instagram/@arianagrande]

Pasangan suami istri ini tidak menutupi rasa bahagianya. Keduanya bahkan terlihat begitu semringah dan berbagi ciuman. "So overjoyed (sangat senang)," tulis Ariana Grande sebagai caption.

Sontak unggahan Ariana Grande itu langsung dibanjiri ucapan selamat. Mayoritas mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng. "My heart is EXPLODING! Hal ini membuatku begitu senang! Selamat Ari! Semoga Anda dan Dalton mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan di dunia," ujar ma*****yy di kolom komentar.

"Congrats princess," timpal gir*****ork.

Baca Juga:
6 Fakta Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Ariana Grande. (YouTube)

"Awww congratulations! So pure," imbuh ld*****hev.

Sekedar diketahui, keduanya mengucap janji suci pada 15 Mei 2021. Upacara pemberkatan sendiri dihelat di rumah Ariana Grande yang berlokasi di kawasan Montecito, California.

Acara pernikahannya sendiri digelar tertutup dengan hanya dihadiri sekitar 20 orang.

Baca Juga:
Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah: Dinyinyirin Keluarga Pas Lebaran?

Load More