Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Forbidden Kingdom (YouTube)

Matamata.com - Malam ini, film The Forbidden Kingdom akan hadir di layar kaca Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Forbidden Kingdom sebelum kamu nonton nanti malam. 

Film ini diadaptasi dari novel Journey To The West dan dirilis pada tahun 2008. Disutradarai oleh Rob Minkoff, film The Forbidden Kingdom dibintangi oleh aktor legendaris China seperti Jackie Chan, Jet Li dan Colli Chou.

Sinopsis FilmThe Forbidden Kingdom. [IMDb]

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021: Aldebaran Bongkar Kejahatan Elsa?

Film The Forbidden Kingdom mengisahkan seorang remaja bernama Jason Tripitakas yang hidup di Boston Selatan. Ia begitu menggilai bela diri kung fu dan beragam budaya Tiongkok. Ia pun sering berkunjung ke toko milik Old Hop yang diperankan Jackie Chan untuk membeli film China.

Pada suatu kali, Old Hop memberi tahu bahwa seorang pria meninggalkan barang dengan kakeknya bertahun-tahun lalu namun tak kunjung kembali untuk mengambilnya. Jason bertemu oleh sekelompok anak punk yang dipimpin oleh Lupo salam perjalanan pulang. Ia diminta kembali ke toko Old Hop.

The Forbidden Kingdom (YouTube)

Di sana mereka masuk dan menembak Old Hop. Jason kemudian lari dengan staf. Jason jatuh dari atap dalam pelarian itu dan terbangun di sebuah gedung di Tiongkok zaman dulu.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Accidental Spy, Aksi Jackie Chan Mendadak Jadi Mata-Mata

Ia bertemu dengan Lu Yan yang sedang mabuk dan menceritakan kisah Raja Kera yang terpikat oleh Jade Warlord yang jahat. Ia mengubah Raja Kera jadi batu. Jade Warlord mengubah dunia yang damai menjadi kejam.

Namun sebuah ramalan seorang musafir membawa tongkat itu kembali dan menyelamatkan Raja Kera. Apakah ramalan itu benar terjadi? Simak kelanjutannya dalam film The Forbidden Kingdom berikut ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. [Farah Nabilla]

Baca Juga:
Sinopsis Monthly Magazine Home, Drakor Baru Jung So Min dan Kim Ji Suk

Load More