Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Matamata.com - Yami Gautam resmi menikah dengan sutradara kondang Aditya Dhar kemarin, Jumat (4/6). Kabar tersebut diumumkan Yami melalui akun media sosial miliknya.

"Dengan restu keluarga kami, kami telah mengikat simpul dalam upacara pernikahan yang intim hari ini," tulis Yami dalam bahasa Inggris. "Saat kami memulai perjalanan cinta dan persahabatan, kami berharap semua menjadi berkah dan meminta doa terbaik dari Anda," tambahnya.

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Yami Gautam merupakan salah satu aktris Bollywood yang namanya telah diperhitungkan. Film terbaru Yami berjudul Bhoot Police akan dirilis pada September mendatang. Sedangkan Aditya Dhar juga telah mengarahkan banyak film yang kerap menjadi box office. Salah satunya Uri: The Surgical Strike yang rilis pada 2019. Mendengar kabar pernikahan Yami Gautam, penggemar tentu merasa bahagia sekaligus patah hati. Seperti apa kecantikan Yami Gautam yang memikat dalam berbagai kesempatan?

1. Yami Gautam dengan Pakaian Sari

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Yami Gautam tampak mengenakan pakaian sari berwarna oranye cerah. Tangan Yami Gautam dihiasi henna dengan kuku diwarna merah.

Wajahnya amat ceria di sebuah acara yang dihadiri keluarganya dan suami.

2. Yami Gautam Tak Operasi Plastik

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Kecantikan Yami Gautam ternyata asli tanpa operasi plastik, lho! Yami bahkan sangat menentang operasi plastik.

Load More