Pangeran Harry dan Meghan Markle from Instagram @hollywood_channel

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja dikaruniai anak kedua. Meghan melahirkan seorang bayi perempuan pada 4 Juni lalu di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage.

Kabar ini disampaikan langsung oleh situs resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archwell. Nama putri mereka juga diungkap ke publik.

Pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

"Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia dengan sangat gembira," tulis keterangan dari situs Archwell.

Baca Juga:
Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Indah

Nama tersebut banjir pujian dari para netizen. Tapi salah satu sumber kerajaan malah mengkritik pemberian nama tersebut yang dianggap untuk mengambil hati Ratu Inggris.

"Menggabungkan antara dua wanita hebat di Inggris untuk disematkan ke nama anaknya terlihat nyata ingin mengambil hati Ratu Inggris," tulis salah satu sumber kerajaan yang tak mau disebut namanya dilansir dari Daily Mail.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry sendiri ternyata sudah menyiapkan nama tersebut sejak bertahun-tahun lalu. Rasa sayangnya kepada sang nenek dan mendiang ibunya membuat Harry ingin memberi sang putri dengan nama tersebut.

Baca Juga:
Kepoin 5 Persamaan Meghan Markle dan Putri Diana yang Jarang Diketahui

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih mundur dari anggota kerajaan pada 2020 lalu. Mereka kini tinggal di Amerika dan hidup mandiri.

Load More