Yohanes Endra | MataMata.com
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

Matamata.com - Bollywood merupakan salah satu industri hiburan yang berhasil meraih popularitas di kancah Internasional. Tak hanya menyuguhkan cerita, kualitas akting para bintang Bollywood juga layak diperhitungkan. Kemampuan tersebut rupanya dipupuk sejumlah artis dengan menekuni karier akting sejak kecil loh!

Siapa saja aktor dan aktris Bollywood yang sudah dikenal sejak kecil ya? Simak nama-nama mereka yang dirangkum dari website misskyra.com berikut ini.

Bollywood merupakan salah satu industri hiburan yang berhasil meraih popularitas di kancah Internasional. Tak hanya menyuguhkan cerita, kualitas akting para bintang Bollywood juga layak diperhitungkan. Kemampuan tersebut rupanya dipupuk sejumlah artis dengan menekuni karier akting sejak kecil loh!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Kaya Ini Dulu Digaji Murah Banget, Ada Shah Rukh Khan!

Siapa saja aktor dan aktris Bollywood yang sudah dikenal sejak kecil ya? Simak nama-nama mereka yang dirangkum dari website misskyra.com berikut ini.

1. Hrithik Roshan Debut di Usia 6 tahun

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik Roshan bermain film Aasha (1980) pada usia 6 tahun. Hrithik Roshan juga banyak memerankan peran kecil lain seperti di film Aap Ke Deewane (1980), Aaas Paas (1981), dan Bhagwan Dada (1986). Kendati sudah bermain di film-film tersebut ayah Hrithik Roshan yang merupakan produser, sutradara, penulis, serta aktor, Rakesh Roshan, tidak ingin putranya berkarier di dunia Bollywood. Namun takdir berkata lain, Hrithik Roshan akhirnya menjadi salah satu aktor Bollywood ternama saat ini.

Baca Juga:
6 Fakta Shilpa Shetty, Seleb Bollywood Dapat Kado Ultah Termanis dari Suami

2. Aamir Khan Debut di Usia 8 Tahun

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@aamirkhanturkey)

Aamir Khan memulai karier aktingnya dengan peran kecil di film Yaadon Ki Baaraat (1973) sebagai artis cilik. Sedangkan debutnya dimulai saat pria kelahiran 14 Maret 1965 ini membintangi film Qayamat Se Qayamat (1988) yang juga dibintangi Juhi Chawla. Sejak saat itu, Aamir Khan kerap membintangi film blockbuster. Karena melakukan segala sesuatu dengan sempurna, Aamir Khan dikenal sebagai 'Tuan Perfeksionis' yang kariernya begitu sukses di industri Bollywood.

3. Sridevi Debut di Usia 4 Tahun

Baca Juga:
10 Potret Yami Gautam, Aktris Bollywood yang Menikah dengan Sutradara

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@sridevi.kapoor)

Sridevi yang meninggal dunia pada 24 Februari 2018 juga memulai kariernya sebagai aktris cilik. Sridevi awalnya membintangi film Kandan Karunai (1967) di usia 4 tahun. Saat menjadi aktris cilik, Sridevi juga membintangi sejumlah film seperti Kandhan Karunai (1967), Thunaivan (1969), Rani Mera Naam (1972), Julie (1975), dan Thirumangalyam (1974). Karier Sridevi diketahui terus menanjak hingga dewasa.

Load More