Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Brian McFadden eks Westlife Momong Anak (Instagram/@brianmcfadden123)

Matamata.com - Brian McFadden dan tunangannya Danielle Parkinson dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Ruby Jean McFadden. Pasangan tersebut menyambut putri mereka setelah mengalami dua kali keguguran sebelum memutuskan untuk mencoba perawatan IVF, yang terbukti berhasil.

Brian McFadden dan Danielle Parkinson mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada 16 Mei. Ruby Jean McFadden lahir pada pukul 1:44 pagi pada tanggal 8 Mei melalui operasi caesar darurat, dengan berat tepat 7 pon (sekitar 3,17 kg). Brian dan Danielle memperkenalkan Ruby Jean kepada dunia melalui potret manis bersama.

Pasangan yang berbahagia itu mengungkapkan bahwa kehadiran putri mereka adalah perasaan terbaik di dunia. Mereka akhirnya menggendong gadis kecil setelah bertahun-tahun mencoba. Nggak heran jika mantan personil boyband Westlife itu terlihat seolah-olah ia mampu memberikan dunia pada sang putri.

Sejak kelahiran Ruby Jean, Brian sering memamerkan momen kebersamaan mereka di Instagram. Seperti apa sih sosoknya kala momong anak? Intip yuk!

1. Brian McFadden Momong Anak Bareng Tunangan

Potret Brian McFadden eks Westlife Momong Anak (Instagram/@brianmcfadden123)

Brian dan Danielle meresmikan hubungan mereka pada 2016 dan semakin kuat sejak saat itu hingga memutuskan untuk bertunangan. Danielle bekerja sebagai guru olahraga di Inggris sehingga mereka kebanyakan menjaga hubungan mereka dari pusat perhatian.

Hubungan Brian dan Danielle semakin erat setelah kehadiran putri mereka, Ruby Jean. Keduanya kerap memamerkan momen mengasuh anak bersama, seperti potret yang satu ini. Keluarga kecil ini sungguh terlihat harmonis.

2. Brian McFadden Gemas Banget Gendong Ruby Jean di Ayunan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More