Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anak Artis Bollywood Berprestasi (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Kehidupan para seleb Bollywood tentunya nggak bisa luput dari sorotan, terutama anak-anak mereka. Beberapa anak mengikuti jejak orangtua mereka dan terjun ke dunia akting.

Namun ada juga yang tidak tertarik menjadi aktor atau aktris. Beberapa dari mereka juga ada yang berprestasi lho.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Dari empat anak artis bollywood berprestasi di bawah ini, dua merupakan buah hati Shah Rukh Khan. Siapa saja yang lain? Kepoin yuk!

1. Suhana Khan

Anak Artis Bollywood Berprestasi  (Instagram/@iamsrk)

Putri Gauri Khan dan Shah Rukh Khan ini lulus dari Ardingly College, Inggris pada 2019 lalu dengan meraih penghargaan khusus. Sang ibu membagikan video di mana Suhana terlihat menerima piala Russel atas kontribusinya yang luar biasa pada drama, berbagi kegembiraannya atas pencapaian putri semata wayangnya.

Suhana kebetulan menjadi salah satu anak bintang paling populer di Bollywood. Ia menjadi terkenal ketika muncul di sampul majalah Vogue. Gauri cukup aktif di media sosial dan sering berbagi foto anak-anaknya termasuk Suhana.  

Shah Rukh Khan sebelumnya pernah berbicara tentang minat putrinya dalam dunia akting. King Khan berkata bahwa Suhana ingin menjadi seorang aktris, tapi tidak ingin mempelajarinya darinya. Shah Rukh Khan bangga karena putrinya ingin melakukan hal yang sama sepertinya tapi dengan independen.

2. Aryan Khan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More