Yohanes Endra | MataMata.com
Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Pada tanggal 20 Juni 2021 kemarin merupakan Hari Ayah Sedunia yang dirayakan oleh semua anak di dunia untuk mengucap rasa syukur kepada ayah mereka. Perayaan ini juga dirayakan oleh seleb Bollywood seperti Preity Zinta hingga Kriti Sanon. Preity Zinta kembali menggunggah foto lamanya bersama sang ayah.

Sebelumnya pada tahun 2019 potretnya Preity Zinta juga pernah ia bagikan di momen Hari Ayah. Kali ini Preity Zinta kembali membagikan fotonya saat masih bayi dan dalam buaian sang ayah. Potret hitam putih itu menunjukkan Preity Zinta kecil yang dicium oleh ayahnya. Ternyata tak hanya Preity Zinta saja yang memposting perayaan tahunan ini. Ada beberapa seleb Bollywood lainnya juga lho.

Penasaran bagaimana postingan seleb Bollywood di Hari Akan Sedunia? Yuk intip postingannya berikut.

Baca Juga:
Celine Evangelista Posting Foto Stefan William di Hari Ayah, Sudah Akur?

1. Preity Zinta

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/realpz)

Preity Zinta diketahui telah kehilangan sang ayah saat usianya masih muda. Ayah Preity Zinta meninggal dalam kecelakaan mobil saat ia masih berusia 13 tahun. Meski besar tanpa sosok ayah, namun Preity Zinta mengaku bahwa ayahnya memiliki peran besar dalam karirnya.

Dalam postingannya, pemeran Madu Balla ini mengucapkan selamat Hari Ayah kepada seluruh ayah di luar sana. Ia mengungkapkan bahwa di balik kesuksesan seorang perempuan ada sosok ayah yang menunjukkan cara untuk bermimpi besar dan mempercayainya bahkan sebelum dirinya sendiri. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang ayah.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ayah Sedunia, Gigi Hadid Posting Foto Zayn Malik dan Bayinya

"Terima kasih Papa telah percaya padaku disaat aku tidak tahu apa itu kepercayaan, terima kasih telah mengajariku bagaimana cara berjuang ketika aku belum tahu apapun tentang hidup, terima kasih karena telah selalu menjadi pahlawanku. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu",

Mengharukan sekali ya pesan dari Preity Zinta ini, benar-benar penuh kasih sayang.

2. Sara Ali Khan

Baca Juga:
Peringati Hari Ayah Sedunia, BCL Unggah Video Mendiang Ashraf Sinclair

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan juga ikut mengucapkan selamat Hari Ayah kepada ayahnya Saif Ali Khan. Meskipun sang ayah telah menikah lagi dengan Kareena Kapoor dan memiliki anak. Hal ini karena meski telah membangun rumah tangga baru, sang ayah, Saif Ali Khan tetap tak lupa dengan anak dari pernikahannya yang sebelumnya yaitu Sara Ali Khan.

Pada tahun-tahun sebelumnya Sara Ali Khan juga memposting fotonya dengan sang ayah. Dalam postingan kali ini ia memposting foto dirinya dan sang adik tengah dipeluk oleh Saif Ali Khan. Sara Ali Khan hanya menuliskan caption singkat. "Selamat Hari Ayah, Abba."

Meski singkat, namun pesan bahwa ia tetap menyayangi dan menghormati sang ayah tetap terasa.

3. Kareena Kapoor

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/kareenakapoorkhan)

Seleb Bollywood lainnya yang memposting ucapan selamat Hari Ayah adalah Kareena Kapoor. Istri dari Saif Ali Khan ini memposting fotonya dengan sang ayah. Tak lupa ia juga menuliskan caption manis. "Pahlawan."

Singkat memang caption Kareena Kapoor, namun dari potret yang ia bagi dapat dilihat senyum merekahnya menunjukkan bahwa ia bahagia dan bersyukur kepada ayahnya.

4. Anushka Sharma

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/anushkasharma)

Pemain film laris PK ini juga memposting ucapan untuk merayakan Hari Ayah. Anushka Sharma memamerkan potretnya dengan sang ayah. Keduanya duduk di sebuah kursi dan tersenyum ke arah kamera. Ia mengungkapkan bahwa ayahnya adalah sosok teladan.

Hidupnya pun penuh dengan cinta dan kasih sayang. Ayahnya adalah sosok ayah terbaik yang bisa dimiliki oleh anak perempuan. Sweet banget ya postingan Anushka Sharma di hari ayah ini.

5. Kriti Sanon

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia (Instagram/kritisanon)

Kriti Sanon memposting sebuah video di Instagram pribadinya. Postingan ini untuk merayakan Hari Ayah Sedunia. Ia membagikan momen manisnya dengan sang ayah sewaktu ia masih kecil. Ia pun tak lupa menuliskan caption manis.
"Dia berkata, 'kamu dapat menjadi apapun di dunia yang besar ini..' tapi aku selalu menjadi gadis kecil ayah. Selamat Hari Ayah Papa, sangat mencintaimu melebihi kata-kata."

Postingan Kriti Sanon penuh kasih sayang banget ya, tampak bahwa ia benar-benar dekat dengan sang ayah.

Itu dia postingan seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia. Mengharukan dan penuh kasih sayang ya. Gimana sudah ngucapin ke ayah kamu belum nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More