Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seleb Bollywood Koleksi Mobil Mewah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kepopuleran seleb Bollywood tentu juga menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit. Berbagai cara ditempuh mereka untuk memberikan hadiah diri sendiri atas kerja keras selama ini. Mobil mewah merupakan salah satu opsi selain liburan atau membangun usaha.

Mobil kini bukan lagi sekadar alat transportasi. Sebagian orang yang memiliki dana lebih akan membeli mobil mewah hanya untuk koleksi atau menyalurkan hobi. Tak terkecuali para selebriti Bollywood berikut ini.

Seleb Bollywood Koleksi Mobil Mewah (Instagram/@iamsrk)

Salah satu mobil mewah yang banyak dibeli selebriti Bollywood adalah merek Rolls-Royce. Sudah penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, langsung saja simak siapa saja selebriti Bollywood yang mengoleksi mobil mewah yuk!

1. Shah Rukh Khan

Seleb Bollywood Koleksi Mobil Mewah (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan diketahui mengoleksi deretan mobil mewah seperti Rolls Royce Phantom Coupe Drophead. Mobil ini dikenal ramah lingkungan karena emisi karbonnya cukup rendah. Mobil yang dibuat di Inggris tersebut menawarkan kesan elegan, tegas, klasik, mewah hanya dalam sekali pandang.

Harganya? Rolls Royce Phantom Coupe Drophead dibanderol sekitar Rp23 miliar. Tak hanya Rolls Royce Phantom Coupe Drophead, Shah Rukh Khan ternyata juga membeli mobil Bugatti Veyron dengan harga Rp24 miliar.

2. Abhishek Bachchan

Seleb Bollywood Koleksi Mobil Mewah (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Bentley Continental Flying menjadi pilihan Abhishek Bachchan. Mobil ini menawarkan interior yang menawan dengan teknologi layar sentuh.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More