Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Britney Spears (Shutterstock)

Matamata.com - Netizen tentu sudah kenal dengan nama penyanyi kelas dunia satu ini. Dia adalah Britney Spears. Britney Spears merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 39 tahun silam. Sepanjang kariernya, Britney Spears telah mengalami pasang surut hingga saat ini

Siapa sangka jika penyanyi kelas dunia yang telah menghasilkan banyak karya ini ternyata banyak kontroversi di hidupnya. Beberapa kontroversi penyanyi kelas dunia ini sempat menghebohkan dunia. Salah satunya, kasus konservatori Britney sejak tahun 2008. Ayah Britney Spears menjadi orang yang memegang kendali atas kehidupannya. Bahkan, tahun 2020 silam, Britney Spears masih mencoba kembali untuk lepas dari kendali ayahnya.

Kontroversi Britney Spears (Shutterstock)

Britney Spears menjadi penyanyi yang tidak pernah lepas dari sorotan media dunia. Britney dinilai selalu mengambil keputusan yang kontroversial dan heboh  Simak deretan kasus kontroversi Britney Spears.

1. Cover Majalah Rolling Stone

Kontroversi Britney Spears (Shutterstock)

Salah satu kasus kontroversi Britney Spears adalah cover yang menampilkan Britney Spears di majalah Rolling Stone terbitan tahun 1991. Cover itu menjadi cover yang menimbulkan kontroversi karena penampilan Britney Spears dengan celana pendek bermotif polkadot dan bra. Britney Spears juga berpose dengan memegang boneka Tinky Winky.

Pada saat majalah itu muncul, cover yang menampilkan Britney Spears cukup menghebohkan. Cover tersebut menjadi salah satu kontroversi Britney Spears karena dirinya berpose seksi dan mengenakan pakaian yang sangat terbuka.

2. Tampil Membawa Ular di VMA

Kontroversi Britney Spears (Instagram/@britneyspears)

MTV Video Music Award atau yang dikenal sebagai VMA merupakan sebuah acara penghargaan musik yang digelar di Amerika Serikat. Tahun 2001, Britney tampil membawakan lagu I’m Slave 4 U di VMA. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More