Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ektarkapoor)

Matamata.com - Shaheer Sheikh membawa kabar bahagia setelah cukup lama menghilang. Aktor ganteng Bollywood itu segera menjadi ayah. Melalui unggahannya di Instagram baru-baru ini, tampak sang istri, Ruchikaa Kapoor sedang berbadan dua. "Kebahagiaan itu berasal dari rumah.. #betterTogether," tulis mantan pacar Ayu Ting Ting itu.

Postingan Shaheer Sheikh tersebut langsung dibanjiri komentar netizen, kebanyakan turut bahagia Ruchikaa Kapoor tengah mengandung anak pertama mereka. Sebelumnya saat diwawancarai media, bintang serial Mahabharata itu menolak ketika ditanya kabar kehamilan sang istri.

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@shaheernsheikh)

Shaheer dan Ruchikaa menikah di catatan sipil pada 27 November 2020. Mereka tidak merayakannya secara besar-besaran karena pandemi global COVID-19 yang sedang berlangsung. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 1,5 tahun. Mereka menikah beda agama. Shaheer adalah seorang Muslim, sementara Ruchikaa adalah penganut Hindu. Ruchikaa Kapoor diketahui merupakan kepala divisi film Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor. Bisa dibilang profesinya nggak kaleng-kaleng. Lantas seperti apa sosoknya? Berikut potret terbaru Ruchika Kapoor!

1. Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor Pakai Saree

Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ruchikaakapoor)

Ruchikaa Kapoor adalah orang India asli. Ia lahir di Mumbai dan bersekolah di Jamnabai Narsee School. Wanita kelahiran 1988 itu memiliki gelar Bachelor Of Arts (BA) di bidang Sastra Inggris dari Jai Hind College.

Sebagai orang asli India, bukan pemandangan yang aneh jika Ruchikaa tampil memakai Saree dalam potret bersama temannya ini. Ia juga terlihat mengenakan beberapa aksesoris sederhana.

2. Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor Tanpa Filter

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@ruchikaakapoor)

Meski bukan artis, Ruchikaa cukup aktif di media sosial. Istri Shaheer Sheikh itu kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui postingan Instagram.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More