Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Keluarga Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

Matamata.com - Nama Gal Gadot tentu sudah tak asing lagi di telinga netizen. Gal Gadot merupakan aktris berkebangsaan Israel yang terkenal karena ikut membintangi film Fast & Furious dan film Wonder Woman. Selain menjadi aktris, Gal Gadot juga menjadi model iklan beberapa merk ternama.

Gal Gadot baru saja memberikan kabar bahagia kepada publik. Pasalnya, baru saja Gal Gadot melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Daniella Varsano. Kabar bahagia itu disebarkan oleh Gal Gadot melalui unggahan terbarunya di Instagram. Gal Gadot mengunggah foto keluarga bersama sang suami, kedua anaknya, dan bayi yang baru saja lahir. 

Potret Keluarga Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

Kabar serupa juga dibagikan oleh suami Gal Gadot, Yaron Varsano di akun instagram pribadinya. Yaron Varsano membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto yang serupa dengan Gal Gadot. Di sana Yaron merasa bahagia dan bersyukur karena sekarang mereka sudah berlima dan bersyukur atas kekuatan istrinya. Di samping potret keluarga bahagia karena kedatangan anggota baru, Gal Gadot juga sering membagikan foto-foto bersama keluarganya. Simak potret harmonis keluarga sang Wonder Woman ini.

1. Potret Keluarga Gal Gadot Saat Momen Hari Ayah

Potret Keluarga Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

Saat hari ayah beberapa waktu lalu, Gal Gadot tampak mengucapkan hari ayah kepada suami tercinta. Gal Gadot mengunggah beberapa foto kebersamaan suami dan anak mereka. Foto yang diunggah oleh Gal Gadot tersebut tampak foto lama saat anak kedua mereka masih bayi.

Dalam foto yang diunggahnya, Gal Gadot dan anak-anaknya merasa beruntung memiliki ayah terbaik di dunia. Gal Gadot juga menuliskan bahwa suaminya telah memberikan cinta serta kesabaran yang tidak ada habisnya yang ditujukan oleh Gal Gadot dan kedua anaknya. Gal Gadot juga berterima kasih karena suaminya telah menjadi ayah yang baik dan menginspirasi anak-anaknya, dan menjadi ayah yang apa adanya. Wah, romantis sekali keluarga Gal Gadot!

2. Potret Keluarga Gal Gadot Berdua dengan Suami

Potret Keluarga Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

Pada 24 Juni lalu, Gal Gadot tampak mengunggah fotonya dengan Yaron Varsano. Foto-foto yang diunggah Gal Gadot kebanyakan merupakan foto flashback momen-momen bahagia bersama suaminya. Pasalnya, hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun Yaron Varsano.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More