Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Tidak seberuntung Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, seleb Bollywood di bawah ini cerai usai nikah belasan tahun. Terbaru, Aamir Khan cerai untuk yang kedua kalinya menghebohkan publik. Meski demikian mereka tetap berhubungan baik dengan mantan.  

Saat Hrithik dan Sussanne mengakhiri biduk rumah tangga mereka setelah 14 tahun bersama, publik kaget bukan main. Pasangan ini menikah tahun 2000 dan bercerai tahun 2014. Namun, kabar baiknya adalah bahwa keduanya bisa berteman satu sama lain setelah berpisah. Mereka kerap terlihat saat liburan atau acara keluarga bersama dua buah hati mereka, Hridhaan dan Hrehaan. Keduanya berkomitmen penuh untuk membesarkan anak-anak mereka secara normal.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Selain Hrithik Roshan, Ini 7 seleb Bollywood cerai usai nikah belasan tahun. Meski perceraian mereka mengejutkan penggemar dan jadi tajuk utama berita di mana-mana, mereka tetap akur demi anak.  Siapa saja ya mereka? Intip daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com

1. Saif Ali Khan dan Amrita Singh

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor, serta Amrita Singh dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh tahun 1991. Saat itu Saif Ali Khan masih berusia 21 tahun dan Amrita Singh 33 tahun. Keduanya memutuskan cerai setelah dikaruniai 2 buah hati, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Saif dan Amrita bercerai tahun 2004 setelah menjalani 13 tahun hidup berumah tangga. Dua anak Saif dari pernikahan sebelumnya akrab dengan Kareena Kapoor. Begitu juga dengan Amrita Singh yang masih berhubungan baik dengan Saif. 

2. Arjun Rampal dan Mehr Jesia

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Aktor, penulis, model, dan pengusaha beken Bollywood Arjun Rampal menikah dengan Mehr Jesia, seorang model dan mantan Miss India pada tahun 1998. Lahirlah dua anak Mahikaa  dan Myra dari pernikahan tersebut.  Sayangnya keduanya memilih untuk berpisah setelah menikah selama 20 tahun.

Load More