Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram.com)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia kalau antusiasme masyarakat Indonesia terhadap film maupun serial Bollywood sangatlah tinggi. Selain drama Korea ataupun film Hollywood, serial atau film India di Indonesia juga sangat digemari. Apalagi, hampir semua aktor dan aktrisnya memiliki paras rupawan yang dapat meluluhkan hati.

Dengan jumlah penggemar sebanyak itu, tidak mengherankan jika banyak pelakon serial Bollywood yang senang setiap kali diminta mengisi acara TV di Indonesia.

Artis India yang kepincut wanita Indonesia (Instagram.com)

Beberapa dari mereka juga tidak ragu untuk mengadu nasib dan meniti karier di sini. Bahkan, tidak sedikit juga yang akhirnya menambatkan hati pada wanita Indonesia, loh. Penasaran siapa saja artis India yang kepincut wanita Indonesia, kan? Kalau gitu, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Vin Rana

Artis India yang kepincut wanita Indonesia (Instagram.com)

Setelah bekerja sebagai service engineer sejak umur 16 tahun, Vin Rana pun memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Selain merambah ke dunia bisnis, pria bernama asli Vinay Rana ini juga mulai debut sebagai aktor dengan memerankan Nakula dalam serial India berjudul ‘Mahabharata’ di tahun 2013. Kesuksesan serial ‘Mahabharata’ tersebut alhasil membawa namanya lebih bersinar. Pria kelahiran 16 Desember 1986 ini bahkan mendapat tawaran untuk datang ke Indonesia dan menjadi presenter di ANTV.

Saat sedang menjadi presenter di panggung ANTV, Vin Rana akhirnya jatuh hati pada rekan kerjanya yang juga Miss Earth Indonesia 2013, Nita Sofiani. Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada Februari 2016 dan menetap di India. Sayangnya, Nita yang telah pulang ke Indonesia sejak Oktober 2020 lalu kabarnya telah berpisah dengan aktor tampan asal India ini.

2.     Lavanya Bhardwaj

Artis India yang kepincut wanita Indonesia (Instagram/@lavanyabhardwaj)

Tidak hanya lakon Nakula saja yang akhirnya sukses di Indonesia, Lavanya Bhardwaj yang berperan sebagai Sadewa dalam serial ‘Mahabharata’ juga mendapatkan kesempatan yang sama. Lavanya juga kerap diundang untuk mengisi acara ke Indonesia, yang akhirnya mempertemukannya dengan Dede Frescilla.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More