Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Diketahui pasangan seleb Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menyambut anak kedua mereka, seorang bayi laki-laki, pada Februari tahun 2021 ini. Kekinian terungkap nama anak kedua Kareena Kapoor, sekaligus adik Taimur Ali Khan itu.

"Namanya Jeh," kata Randhir Kapoor, sang kakek kepada kantor berita PTI seperti dilansir NDTV. "Ya, putra Kareena dan Saif diberi nama Jeh baru-baru ini," tambah ayah Kareena Kapoor itu.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sebelumnya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menyambut seorang putra pada 21 Februari tahun ini. Mereka bahagia bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. 

Baca Juga:
3 Potret Ultah Karisma Kapoor ke-47, Kareena Kapoor Siapkan Dinner Mewah

"Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya selamat dan sehat. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan mereka," kata Saif dalam sebuah pernyataan.

Dua anak Kareena Kapoor. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Pada hari Jumat kemarin, Kareena Kapoor memberikan informasi terkini soal perilisan memoar kehamilannya yang berjudul The Kareena Kapoor Khan Pregnancy Bible, yang dia umumkan pada ulang tahun keempat putranya Taimur pada bulan Desember tahun lalu.

Kareena Kapoor sendiri belum memamerkan wajah buah hati keduanya. Namun pada Hari Perempuan beberapa waktu lalu, Kareena Kapoor membagikan foto pertama bayi laki-lakinya dengan caption menyentuh.

Baca Juga:
7 Kontroversi Kareena Kapoor, Terbaru Diboikot Karena Minta Honor 24 Miliar

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Tidak ada yang tidak bisa dilakukan wanita. Selamat Hari Perempuan, sayangku. #Hari Perempuan Internasional," tulis adik Karisma Kapoor itu.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada tahun 2012 setelah berpacaran selama beberapa tahun. Mereka mengumumkan kehamilan kedua pada Agustus lalu.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Keduanya sudah sering main film bareng seperti Omkara, Agen Vinod and Kurbaan dan Tashan. Unik ya nama anak kedua Kareena Kapoor yakni Jeh Ali Khan? Gimana menurutmu?

Baca Juga:
3 Momen Ultah Kunal Kemmu, Kareena Kapoor Beri Ucapan Manis

Load More