Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret terbaru Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Generasi 90-an pasti masih ingat dong dengan kelegendarisan seleb Bollywood Preity Zinta yang namanya pernah mencatatkan namanya di puncak box office di akhir era 90an dan di awal era 2000an. Beberapa film yang dibintanginya pun masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penontonnya hingga saat ini. Contohnya saja ‘Kal Ho Naa Ho’ dan ‘Koi Mil Gaya’. Apalagi, Preity Zinta tidak hanya memiliki bakat akting yang luar biasa, tetapi juga paras yang sangat cantik.

Dua dekade berlalu sejak terobosan kariernya, karier aktris cerdas dan cantik tersebut semakin cemerlang, tidak hanya sebagai aktris, tetapi juga sebagai penulis, produser, dan pengusaha. Lebih mengejutkannya lagi, aktris yang tahun ini berusia 46 tahun ini masih terlihat sama seperti dua tahun lalu, seolah tidak ada perubahan sama sekali pada paras cantiknya. Ia masih saja memukau seperti seorang gadis berusia 25 tahunan.

Potret terbaru Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Penasaran seperti apa potret terbaru Preity Zinta yang cantiknya seolah menolak tua ini? Yuk intip potret-potret yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya berikut ini!

1. Liburan

Potret terbaru Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta saat ini tampaknya sedang pergi berlibur bersama sang suami, Gene Goodenough. Hal tersebut diketahui dari potret terbarunya yang diunggah siang tadi di mana ia terlihat sedang berdiri di suatu daerah berbukit ditemani seekor rusa.

Mengenakan tanktop hitam dan celana jeans pendek, penampilan cantik Preity Zinta lebih mirip bule Amerika, ya.

2. Perayaan 4th of July

Potret terbaru Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Diketahui, Preity Zinta kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak menikah dengan pria berkebangsaan Amerika 2016 silam. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Preity Zinta turut merayakan hari kemerdekaan Amerika tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More