Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (Shutterstock)

Matamata.com - Beberapa pernikahan artis Hollywood tidak mampu bertahan lama. Ada banyak alasan berbeda kenapa pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Beberapa artis bahkan memilih menikah muda dan akhirnya bercerai. Bahkan sebelum mencapai usia 30 tahun, pernikahan mereka sudah kandas alias bercerai. 

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (Instagram/@britneyspears)

Ada juga yang bercerai dua kali sebelum mencapai usia tersebut. Lantas siapa saja artis Hollywood menjanda sebelum 30 tahun? Kepoin di bawah ini informasinya dilansir dari berbagai sumber. 

1. Scarlett Johansson

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@black.widow)

Ketika masih berusia 23 tahun, Scarlett Johansson menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008. Pernikahan mereka mendapat banyak perhatian media karena keduanya adalah bintang papan atas.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Bintang film Marvel itu resmi menyandang status janda ketika ia baru berusia 25 tahun. Perceraian disebut karena mereka bekerja di industri yang sama.

2. Drew Barrymore

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@drewbarrymore)

Drew Barrymore menikah dengan suami pertamanya, Jeremy Thomas, di usia 19 tahun. Kurang dari dua bulan kemudian, ia mengajukan gugatan cerai. Barrymore menikah untuk kedua kalinya pada 2001 dengan komedian Tom Green, tapi bercerai ketika berusia 27 tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More