Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/iakpataudi)

Matamata.com - Ibrahim Ali Khan merupakan putra kedua dari Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh. Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan telah menikah dengan Amrita Singh dan memiliki dua orang anak yaitu Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Setelah sang kakak, Sara Ali Khan mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia hiburan Bollywood. Kini Ibrahim Ali Khan pun mengambil jalan serupa. Nama Ibrahim Ali Khan sebenarnya sudah cukup dikenal publik bahkan sejak ia kecil.

Salah satu penyebabnya adalah karena merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Saif Ali Khan. Belum lagi ibu tirinya, Kareena Kapoor juga aktris top Bollywood. Jadi nggak heran kalau kehidupannya tak jauh dari sorotan kamera. Lahir dari orangtua yang berparas rupawan tak heran kalau Ibrahim pun berwajah ganteng. Bahkan tak sedikit yang merasa kalau Ibrahim ini seganteng Saif Ali Khan. Pemuda yang telah genap berusia 20 tahun ini semakin terlihat tampan dalam potret-potretnya. Penasaran dong potret ganteng Ibrahim Ali Khan? Intip potretnya ini yuk!

1. Sudah Ganteng Sejak Kecil

Baca Juga:
Kareena Kapoor Mengaku PDKT Duluan ke Saif Ali Khan

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Ibrahim Ali Khan merupakan adik kandung dari aktris cantik Sara Ali Khan. Mereka tumbuh bersama dengan bahagia. Potret masa kecil keduanya ini gemesin banget. Sara kecil terlihat bahagia memangku Ibrahim yang baru berusia beberapa bulan.

2. Bahagia Bertiga

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sejak perpisahan kedua orangtuanya, Ibrahim Ali Khan dan kakaknya tinggal bersama sang ibu, Amrita. Di potret ini Amrita, Ibrahim, dan Sara terlihat sangat bahagia. Meski orangtuanya berpisah dan sang ayah sudah menikah lagi, hubungan Ibrahim dengan Saif Ali Khan pun tetap baik. 

Baca Juga:
Bikin Tato Gambar Illuminati, Saif Ali Khan Dicap Muslim Palsu

3. Genap Berusia 20 Tahun

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/iakpataudi)

Ibrahim Ali Khan telah genap berusia 20 tahun. Pemuda kelahiran Mumbai, 5 Maret 2001 ini pun terlihat makin ganteng dan dewasa. Ketampanannya pun sering dibandingkan dengan sang ayah. Gimana ganteng Ibrahim atau ayahnya Saif Ali Khan?

4. Sangat Dekat dengan Sara Ali Khan

Baca Juga:
Beda Agama, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Sempat Berniat Kawin Lari

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Ibrahim Ali Khan yang sudah dewasa ini ternyata sangat dekat dengan sang kakak, Sara Ali Khan. Di momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Sara Ali Khan membagikan potret saat ia menyuapi Ibrahim. Wah sibling goals banget ya.

5. Sering Dikira Pacar

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Kedekatan Ibrahim Ali Khan dan Sara Ali Khan sudah banyak diketahui publik. Namun bagi orang awam, mereka sering dikira pasangan kekasih lho. Saking dekatnya Ibrahim sering dikira pacar Sara. 

6. Akur dengan Adik Tiri

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/kareenakapoorkhan)

Tidak hanya dekat dengan kakak kandungnya saja, Ibrahim juga dekat dengan adik tirinya, Taimur Ali Khan. Taimur adalah anak ketiga ayahnya, Saif Ali Khan dengan Kareena Kapoor. Kareena Kapoor pun beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan putra tirinya. Adem liatnya ya.

7. Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Meski sang ayah telah memiliki keluarga baru dengan dua orang anak, namun Ibrahim Ali Khan tetap menjaga hubungan baik dengan sang ayah. Ia pun merayakan Idulfitri dengan ayah, kakak, dan dua adik tirinya.

8. Awali Karier Sebagai Model

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/iakpataudifanclub)

Ibrahim Ali Khan mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model. Potret ganteng pun langsung menarik perhatian netizen. Karirnya ini didukung penuh oleh sang ayah, Saif Ali Khan. Meski begitu sang Ayah tetap ingin agar putranya itu menyelesaikan kuliah terlebih dahulu. "Dia masih sedikit muda, dan saya lebih suka dia kuliah dulu. Lalu, tentu saja, kita akan mendukungnya dalam apapun yang dia ingin lakukan," kata Saif Ali Khan seperti dilansir dari Hindustan Times.

9. Kerja Bareng Kakak

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sama-sama telah terjun ke dunia hiburan, Ibrahim Ali Khan dan Sara Ali Khan pun pernah terlibat proyek kolaborasi lho. Mereka bekerjasama di sebuah pemotretan. Gemes banget kan potret mereka? Eits bukan pacar, mereka kakak adik lho.

10. Sayang Keluarga

Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Anak laki-laki satu-satunya di keluarga, membuat Ibrahim Ali Khan sangat dekat dengan ibu dan kakaknya. Mereka beberapa kali juga melakukan foto keluarga. Dalam foto keluarga ini gantengnya Ibrahim makin terlihat. Visual Ibrahim Ali Khan emang nggak main-main ya.

Itu tadi potret ganteng Ibrahim Ali Khan. Tak sedikit netizen yang sudah tak sabar menantikan debut Ibrahim di film Bollywood. Kamu termasuk yang nungguin akting Ibrahim Ali Khan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More