Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ultah Putri Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Banyak pernikahan dua sejoli yang tak berjalan sesuai rencana. Banyak dari mereka yang akhirnya memilih untuk berpisah dengan pasangan mereka walau telah memiliki buah hati. Tak terkecuali Karisma Kapoor dan seleb Bollywood single parent di bawah ini.

Perpisahan memang bukan berarti akhir dari segala-galanya. Buktinya, para seleb Bollywood masih bisa hidup bahagia bersama anak-anak mereka. Meski telah berpisah dengan suami atau istri mereka, mereka juga masih bisa membesarkan anak mereka.

Ultah Putri Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Menjadi single parent justru bisa membuktikan bahwa mereka bisa membahagiakan anak sekalipun keluarganya tidak utuh. Tak jarang juga para seleb Bollywood single parent yang mengumbar kebahagiaan bersama anak mereka di media sosial. Simak deretan seleb Bollywood single parent berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

1. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor menjadi salah satu seleb Bollywood yang hidup sebagai single parent. Sejak cerai dari Sunjay Kapoor tahun 2016 silam, Karisma Kapoor telah menjadi single parent. 

Sejak rumah tangganya kandas, Karisma Kapoor belum menikah kembali dan memilih menjadi single parent untuk membesarkan dan merawat kedua anaknya. Meski begitu, Karisma Kapoor tetap hidup bahagia bersama kedua anaknya.

2. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)

Pernikahan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan harus kandas pada tahun 2014 silam. Pasca bercerai dari Susanne, Hrithik Roshan tampaknya juga belum menikah lagi sehingga dirinya kini menjadi single parent.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More