Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@rohitkhurana64)

Matamata.com - Navya merupakan serial India tahun 2011 yang juga tak kalah populer di Indonesia. Serial Navya tayang menghiasi layar kaca di Indonesia pada 2014 lalu. Navya juga menjadi serial India yang berhasil memikat para penggemar serial Bollywood dan tak kalah populer dengan serial India lain yang tayang di stasiun televisi ANTV. 

Serial Navya dibintangi oleh aktor dan aktris Bollywood yang terbilang populer di Indonesia. Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata pun turut bermain menjadi pemain utama dalam serial ini, yaitu Shaheer Sheikh. Selain Shaheer Sheikh, Soumya Seth juga tampil sebagai pemain utama dalam Navya. Selain mereka berdua, ada beberapa aktor yang juga berperan di serial Mahabharata dan serial Uttaran.

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@anyaloverss)

Navya menceritakan tentang kehidupan mahasiswa dan pernikahan. Kisah percintaan yang rumit pun juga dihadirkan dalam serial Navya. Meski diceritakan memiliki kisah percintaan rumit, para pemain serial Navya ternyata sudah memiliki pasangan hidup dan hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. 

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor, Istri Shaheer Sheikh yang Lagi Hamil

1. Shaheer Sheikh

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@shaheernsheikh)

Shaheer Sheikh berperan sebagai Anant Bajpai dalam serial Navya. Anant merupakan seorang pria tampan yang populer. Dalam serial Navya, Anant diceritakan jatuh cinta dengan Navya yang berasal dari kalangan keluarga kelas menengah. 

Shaheer Sheikh kini telah menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada 27 November 2020. Pernikahan pemeran Anant itu hampir genap berusia satu tahun. Potret itu menunjukkan Shaheer dan Ruchikaa saat merayakan momen Idul Adha bersama.

Baca Juga:
Shaheer Sheikh eks Ayu Ting Ting Segera Jadi Ayah, Ruchikaa Kapoor Hamil

2. Soumya Seth

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@somyaseth)

Dalam serial Navya, Soumya Seth menjadi pemain utama, yaitu Navya. Navya diceritakan sebagai seorang gadis yang jatuh cinta dengan Anant tetapi tak mendapat restu dari keluarganya.

Soumya Seth telah menikah pada tahun 2017 dengan Arun Kapoor. Kabarnya, pernikahan Soumya Seth empat tahun lalu digelar di Amerika Serikat. Kendati demikian, Soumya Seth dan Arun Kapoor tetap menggunakan adat India.

Baca Juga:
Menuai Kontroversi, Shaheer Sheikh Nikahi Ruchikaa Kapoor demi Karier?

3. Rohit Bhardwaj

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@mahabharath_family)

Rohit Bhardwaj merupakan artis India yang sangat populer di Indonesia karena perannya dalam serial Navya dan Mahabharata sebagai Yudhistira. Dalam serial Navya, Rohit berperan sebagai kakak Anant yang bernama Mohan Bajpai. Mohan merupakan anak yang takut menurut dan enggan untuk membangkang pendapat orang tua. 

Rohit kini telah menikah dengan Poonam pada tahun 2011. Mereka hidup bahagia bersama anak perempuan mereka.

4. Kshitee Jog

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@kshiteejog)

Kshitee Jog merupakan pemeran Neeta Mishra dalam serial Navya. Neeta Mishra merupakan sosok ibu Navya yang memiliki pembawaan ramah. 

Pada tahun 2012, Kshitee Jog menikah dengan Hemant Dhome dan kini keduanya hidup bahagia seperti dalam foto romantis yang ditunjukkan Kshitee Jog.

5. Gireesh Sahdev

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@gireesh_sahdev)

Gireesh Sahdev merupakan sosok yang memerankan Deepak Mishra atau yang dikenal sebagai ayah Navya dalam serial Navya. Deepak merupakan sosok ayah yang selalu melindungi Navya.

Gireesh Sahdev telah menikah dan hidup bahagia bersama Priyanka Bajaj. Gireesh Sahdev turut membagikan momen bahagia saat lebaran lalu bersama keluarga tercinta. 

6. Gaurav Chopra

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@mrgravitas)

Gaurav Chopra juga menjadi aktor India yang terkenal di Indonesia berkat perannya di serial Navya. Gaurav Chopra kini juga sudah hidup bahagia bersama pasangan aslinya.

Gaurav menikah dengan Hitisha Ceranda, sang pujaan hatinya pada 2018 silam. Kini Gaurav dan Hitisha telah dikaruniai seorang anak. 

7. Rohit Khurana

Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan Asli (Instagram/@rohitkhurana64)

Nama Rohit Khurana pun juga sangat populer berkat membintangi serial Navya yang tayang 2014 silam. Seperti yang lainnya, Rohit Khurana kini juga telah hidup bahagia bersama istrinya.

Rohit Khurana selalu mengunggah potret mesra dan romantis bersama istrinya, Neha Khurana. Bahkan saat acara fan meeting Rohit yang diadakan di Indonesia pun sang istri juga ikut serta menemani Rohit.

Demikian potret para pemain serial Navya dan pasangan aslinya masing-masing. Meski mereka diceritakan mengalami kisah yang cinta rumit di serial Navya, mereka tetap hidup bahagia di dunia nyata bersama pasangannya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More