Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Terpat hari ini, tetapi 39 tahun yang lalu, aktor kenamaan Amitabh Bachchan pernah mengalamii pengalaman buruk saat syuting film Coolie, yang dibuat pada 1982 silam.

Pada saat itu, sang aktor diketahui hampir meninggal akibat kecelakaan fatal yang terjadi di lokasi syuting. Insiden ini sempat menjadi perhatian banyak orang di India.

Untungnya, setelah dirawat di rumah sakit sang aktor dapat diselamatkan meski sudah dinyatakan meninggal secara klinis oleh para dokter dan dipulangkan pada 2 Agustus 1982.

Baca Juga:
Amitabh Bachchan Dikabarkan Jalani Operasi, Fans Ramai Berdoa

Amitabh Bachchan di rumah sakit (Instagram)

Mengenang momen itu, beberapa akun penggemar mengunggah cuplikan video saat mertua dari Aishwarya Rai ini pulang dari rumah sakit.

Cuplikan ini diklaim tidak pernah dilihat sebelumnya, lapor Bollywood Shaadis.

Amitabh Bachchan pulang dari rumah sakit (Instagram)

Dalam video tersebut, terlihat Amitabh Bachchan terlihat dari mobil putihnya dan meminta restu dari orang tuanya, Shri Harivansh Rai Bachchan dan Teji Bachchan.

Baca Juga:
Ultah! 5 Tudingan Kontroversial Amitabh Bachchan, Kasar Hingga Serakah

Sang aktor juga terlihat memeluk dan mencium anak-anaknya, Shweta Bachchan dan Abhishek Bachchan.

Amitabh Bachchan pulang dari rumah sakit (Instagram)

Kecelakaan yang dialaminya ini juga melibatkan lawan mainnya, Puneet Issar.

Dalam adegan pertarungan, Amitabh Bachchan seharusnya mendarat di atas meja, tetapi sebaliknya, dia salah menghitung lompat dan mendarat di tepi meja, mengenai perutnya, dan menyebabkan pendarahan internal yang hebat.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Amitabh Bachchan Sembuh dari Virus Corona

Ketika dia dilarikan ke rumah sakit, dia dinyatakan 'mati secara klinis' selama beberapa menit. Tetapi untungnya operasi dapat menyelamatkan nyawanya.

Load More