Yohanes Endra | MataMata.com
Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Meghan Markle tak lama lagi akan merayakan ulang tahun ke-40 pada 4 Agustus mendatang. Istri Pangeran Harry itu disebut-sebut akan menggunakan perencana pesta langganan Oprah Winfrey - Colin Cowie, untuk merancang ulangtahunnya.

Kabarnya, Meghan akan menggelar pesta ulangtahun di rumahnya di kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Menilik informasi yang beredar, pesta yang digelar akan senilai 11 juta poundsterling atau Rp220,8 miliar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Sebelumnya, Cowie juga pernah merencanakan pesta untuk bintang Hollywood seperti Jennifer Aniston, Tom Cruise, Jennifer Lopez, dan Kim Kardashian.

Baca Juga:
Akar Pertikaian Pangeran William dan Harry, Berkaitan dengan Meghan Markle

Pada 2018, Cowie terpilih sebagai perencana pernikahan dan catering nomor 1 di Timur laut Amerika Serikat versi Vogue.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pangeran Harry telah memesan kue dari pembuat kue lokal Posies & Sugar. Para tamu juga akan disajikan makanan dan anggur produk lokal dari kebun-kebun tetangga Harry dan Meghan. 

Pesta tersebut dinilai lebih sederhana dibanding dengan baby shower Meghan saat hamil anak pertamanya Archie pada 2019.

Baca Juga:
Keponakan Lahir, Kate Middleton Tak Pernah Facetime Meghan Markle

Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Ketika itu, Meghan terbang ke New York untuk merayakan baby shower bersama teman-temannya di hotel mewah The Mark di Manhattan.

"Meghan ingin pertemuan kecil. Sekitar 65 orang diundang, teman-teman terdekatnya dan keluarga. Colin direkomendasikan kepadanya oleh Oprah yang selalu mengadakan pesta yang luar biasa," kata seorang sumber, dikutip dari Mirror.

Pesta minggu yang diselenggarakan pekan depan itu disebut tidak akan melanggar aturan Covid-19 karena pembatasan di California telah dibuka. (Lilis Varwati)

Baca Juga:
Beri Nama Anak Kedua 'Lilibet Diana', Meghan Markle Dicibir Cari Muka

Load More