Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Matamata.com - Tepat hari ini, Rabu (4/8/2021) Meghan Markle berulang tahun yang ke-40. Istri dari Pangeran Harry ini sebelumnya dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan sederhana. Dilansir dari page six, mereka tidak akan merayakan momen ulang tahun Meghan Markle dengan pesta besar mengingat Meghan yang baru saja melahirkan putrinya Lilibet pada Juni lalu. Terlebih situasi di negara bagian California yang memburuk akibat Covid-19. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi bagian dari anggota kerajaan, Meghan Markle dikenal sebagai seorang selebritis.

Peran yang melambungkan nama Meghan Markle adalah Rachel Zane dalam serial Amerika Serikat berjudul Suits. Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 silam, ia pun pensiun dari akting dan menutup semua akun media sosialnya. Meghan Markle juga mulai melakukan kegiatan publik atas nama keluarga kerajaan Inggris. Namun pada 2020, Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry membuat pengumuman mengejutkan atas keputusan mereka mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan.

Dikenal sebagai artis ternama sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, mantan Duchess of Sussex ini pun sangat mengundang rasa penasaran. Lantas seperti apa transformasi Meghan Markle usai mundur dari Putri Kerajaan Inggris?

Baca Juga:
Meghan Markle Rogoh Kocek Fantastis Demi Pesta Ultah Ke-40

1. Potret Saat Wisuda

Transformasi Meghan Markle.

Meghan Markle adalah lulusan Northwestern University School of Communication. Meghan Markle lulus kuliah pada tahun 2003 silam, ini adalah potretnya saat wisuda. Meghan muda sangat cantik dengan senyum menawannya.

2. Seorang Model

Baca Juga:
Akar Pertikaian Pangeran William dan Harry, Berkaitan dengan Meghan Markle

Transformasi Meghan Markle.

Masa lalu Meghan Markle sebagai seorang model sudah diketahui umum. Bahkan ibu dari Archie dan Lilibet ini sudah mulai merintis karirnya sebagai model sejak dirinya masih duduk di bangku kuliah.

3. Punya Aura Superstar

Transformasi Meghan Markle.

Bakat dan kemampuan akting Meghan Markle memang sudah diakui, salah satu perannya yang begitu lekat dengan dirinya adalah Rachel Zane dalam serial Suits. Meghan Markle memang memiliki aura seorang superstar ya.

Baca Juga:
Keponakan Lahir, Kate Middleton Tak Pernah Facetime Meghan Markle

4. Bintang Film

Transformasi Meghan Markle.

Meghan Markle memiliki sepak terjang yang diakui. Ia juga menjadi salah satu artis Hollywood yang diperhitungkan. Tercatat beberapa film Hollywood yang sudah dibintangi oleh Meghan Markle misalnya Get Him To Greek (2010), Horrible Bosses (2011), juga Anti Social (2015). Keren banget kan.

5. Menikah dengan Pangeran Harry

Transformasi Meghan Markle.

Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018. Sejak menikah, Meghan Markle kini fokus untuk mengurus buah hatinya. Ia juga baru saja melahirkan anak keduanya Lilibet pada Juni lalu.

6. Pensiun dari Akting

Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Usai menjadi bagian dari keluarga kerajaan Meghan Markle pensiun dari dunia akting. Ia pun turut serta dalam berbagai kegiatan keluarga kerajaan.

7. Mundur dari Anggota Keluarga Kerajaan

Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Pada 2020, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota keluarga kerajaan. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resminya yakni @sussexroyal. Mereka ingin menjadi lebih mandiri dan fokus pada keluarganya sehingga memilih untuk mengundurkan diri.

Itu tadi potret transformasi Meghan Markle yang mengawali karir sebagai seorang selebritis hingga menjadi bagian keluarga kerajaan Inggris. Setuju nggak kalau aura bintang Meghan Markle dari muda sampai usia 40 tahun masih terpancar? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More