Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Kareena Kapoor (Kolase Instagram)

Matamata.com - Menemukan seleb Bollywood yang juga lahir dari keluarga seleb sepertinya bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, banyak seleb Bollywood yang memiliki darah keturunan superstar. Para seleb Bollywood yang terkenal saat ini banyak yang merupakan anak dan cucu seorang superstar atau sang legenda dunia perfilman Bollywood.

Para seleb banyak yang ikut terjun ke dunia hiburan Bollywood mengikuti pendahulunya. Kesuksesan karier mereka sebagai selebriti di dunia hiburan Bollywood ternyata turun temurun dari orang tua bahkan dari kakek dan nenek mereka yang sudah lebih dulu menjadi seorang superstar dan legenda sinema Hindi.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Para seleb Bollywood yang merupakan cucu seorang superstar dan legenda perfilman tentunya akan mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk berprestasi di dunia hiburan Bollywood. Yuk, simak deretan seleb Bollywood cucu superstar di bawah ini yuk:

1. Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

Seleb Bollywood Cucu Superstar (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kakak beradik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor ini tentunya sudah sangat tidak asing lagi bagi penggemar Bollywood. Mereka ternyata merupakan cucu dari sang legenda perfilman Bollywood Raj Kapoor. 

Raj Kapoor merupakan aktor Bollywood yang aktif sejak 1935. Selain itu, kakek mereka juga telah menjadi sutradara dan produser sejak tahun 1948.

2. Ranbir Kapoor

Seleb Bollywood Cucu Superstar (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Siapa sangka bahwa Ranbir Kapoor ini juga merupakan cucu dari Raj Kapoor. Ranbir Kapoor ini merupakan saudara sepupu dari Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More