Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Matamata.com - Sempat meredam, kini kabar Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan menikah kembali bikin heboh. Ini setelah artis Lara Dutta bicara soal hubungan pasangan Bollywood paling disorot.

Sebelumnya Ranbir Kapoor sempat mengatakan kalau dirinya sempat akan menikah dengan Alia Bhatt andai saja tak ada virus corona (Covid-19).

Lara Dutta [Instagram]

Mulanya, bintang film Bell Bottom ini ditanya tentang pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Artis 43 tahun ini kemudian berkata, "Saya yakin mereka akan menikah tahun ini."

Baca Juga:
5 Artis Bollywood dengan Subscribers YouTube Terbanyak, Alia Bhatt 1 Juta

Namun sayangnya, Lara Dutta tak bicara banyak soal kabar pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Ia juga menolak ketika ditanya soal hubungan pasangan yang lain.

"Saya mungkin mengatakan sesuatu tentang beberapa pasangan dan saya bahkan tidak tahu apakah mereka masih bersama atau tidak," katanya mengelak.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram)

Sekitar setahun lalu, Ranbir Kapoor mengaku telah berencana menikah dengan Alia Bhatt. Namun rencana bintang film Sanju ini terhalang Covid-19.

Baca Juga:
Alia Bhatt Ultah ke-28, Intip 6 Sudut Mewah Apartemen Pacar Ranbir Kapoor

“Saya tidak ingin membawa sial dengan mengatakan apa pun. Saya ingin menandai tujuan itu segera dalam hidup saya," kata Ranbir Kapoor, yang merupakan putra dari legenda Bollywood, Rishi Kapoor.

Ranbir Kapoor sendiri terang-terangan memuji sang kekasih. Menurut mantan kekasih Katrina Kaif ini, Alia Bhatt adalah sosok yang mulitatlenta.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ranbir_kapoooor)

"Pacarku Alia cukup berprestasi, dan dia mungkin mengambil setiap kelas yang ada, dari gitar hingga penulisan skenario. Aku selalu merasa seperti orang yang kurang berprestasi di sebelahnya. Tapi tidak, saya tidak mengambil kelas apa pun."

Baca Juga:
Gandeng Ranbir Kapoor ke Ultah Deepika Padukone, Baju Alia Bhatt Diomongin

Sementara di dunia film sendiri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt dipasangkan dalam film bergenre aksi-petualangan-fantasi yang disutradarai Ayan Mukerji berjudul Brahmastra.

Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, film ini juga dibintangi sejumlah nama-nama hebat seperti Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, Dimple Kapadia dan Mouni Roy.

Baca Juga:
Keluarga Kareena Kapoor Ngumpul, Ranbir Peluk Alia Bhatt Bikin Salfok

Load More