Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Ayah Kareena Kapoor Khan, Randhir Kapoor sempat mengungkapkan bahwa nama anak kedua sang aktris adalah Jeh. Meskipun, istri Saif Ali Khan itu belum mengungkapkan wajah bayinya yang baru lahir di media sosial, dia baru-baru ini membeberkan nama asli bayi laki-lakinya dalam bukunya yang baru-baru ini dirilis tentang kehamilan.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dilansir Times of India, Kareena Kapoor berbicara tentang bagaimana dia menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya dalam buku bertajuk Pregnancy Bible: The Ultimate Manual for Moms-To-Be itu. Menurut sebuah laporan, Kareena yang menyebut nama anak keduanya Jeh di buku, tapi di caption salah satu foto di buku itu, dia menulis Jehangir.

Sementara itu, Kareena dan suaminya Saif Ali Khan sempat menjadi berita utama ketika mereka menamai anak pertama mereka, Taimur Ali Khan. Orang-orang mempertanyakan keputusan Kareena dan Saif untuk menamai putra mereka dengan nama seorang kaisar Turki yang menginvasi India dengan menjarah negara secara sembrono.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Sebut Dirinya Gadis Pemakan Pizza, Video Ini Jadi Buktinya!

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Diketahui, wanita yang akrab disapa Bebo itu mengumumkan kehamilan keduanya pada Agustus 2020. Ia dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 21 Februari 2021.

Dalam hal pekerjaan, dia selanjutnya akan tampil dalam 'Laal Singh Chaddha' yang dibintangi oleh Aamir Khan. Film ini dijadwalkan rilis pada Natal 2021.

Baca Juga:
Kajol Sampai Kareena Kapoor, Kenalin 8 Seleb Bollywood Cucu Superstar

Load More