Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Aktris Bollywood kenamaan Kareena Kapoor mengatakan bahwa ia tidak ingin kedua putranya, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan, menjadi seorang aktor.

Istri Saif Ali Khan itu justru ingin anak-anaknya mencoba hal lain.

Kareena Kapoor [Instagram]

Meski begitu, apa pun pilihan anak-anaknya kelak, Kareena mengaku akan selalu mendukungnya.

Baca Juga:
Viral Penampakan Perdana Anak Kedua Kareena Kapoor, Netizen Soroti Wajahnya

"Aku tidak ingin mereka menjadi bintang film. Aku akan senang jika Tim memberi tahuku bahwa, 'Aku ingin melakukan hal lain', mendaki Gunung Everest mungkin. Itu pilihannya. Aku ingin berdiri dan mendukung anak-anakku," tuturnya, dikutip Hindustan Times.

Sedangkan untuk karakter anak-anaknya, wanita 40 tahun itu ingin anak-anaknya menjadi pria sejati.

Kareena Kapoor mengunggah foto kolase bareng dua putranya: Taimur dan Jeh Ali Khan. [Instagram]

"Aku ingin kedua putraku menjadi pria sejati, aku ingin orang-orang mengatakan bahwa mereka dibesarkan dengan baik, dan aku akan berpikir bahwa pekerjaanku telah selesai dengan baik," sambungnya.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Sara Ali Khan, Putri Tiri Kareena Kapoor Ultah ke-26

Cara mendidik Kareena begitu mirip ibunya dahulu, di mana ia tidak begitu banyak terlibat pada kehidupan sang anak tetapi akan terus mendukungnya.

Inspirasi gunakan kalung cantik ala Kareena Kapoor. (Dok. Instagram)

"Aku ingin mereka jatuh dan belajar, karena begitulah cara ibuku mengajariku. Ibuku seperti, lakukan apa yang kau inginkan, buat kesalahan dan kemudian belajar memperbaikinya, karena begitulah cara kerjanya. Jadi begitulah caraku mengasuh kedua anak laki-lakiku," imbuhnya.

"Jeh (anak kedua), tentu saja, masih kecil, tetapi Tim (anak pertama) sekarang jauh lebih sadar. Jika dia melakukan sesuatu yang salah, ia membereskan kekacauannya. Itulah satu-satunya cara mereka belajar," tandas Kareena.

Baca Juga:
Cerita Kehamilan Kareena Kapoor: Biasa Vegetaria, Jadi Rakus Makan Daging

Load More