Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Matamata.com - Belakangan nama Rebecca Loos kembali menjadi perbincangan. Namanya pertama kali dikenal publik sebagai asisten pribadi David Beckham. Namun pada 2004 silam seperti dilansir dari Daily Mail, Loos membuat pengakuan yang membuat rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham goncang. Loos membeberkan kepada publik bahwa ia telah berselingkuh dengan mantan pesebakbola Real Madrid itu.

Kabar perselingkuhan Rebecca Loos dan David Beckham terjadi pada tahun 2004 ketika bintang lapangan hijau tersebut harus terpisah dengan istri dan anak-anaknya. Usai kabar ini tersiar, Victoria Beckham yang saat itu ada di Manchester, Inggris segera terbang ke Spanyol. Beckham pun menyangkal pengakuan Loos tersebut. Sebab ia mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya bersama Victoria.

Meski demikian, Loos tetap kekeh bahwa apa yang ia ungkapkan adalah kebenaran. Ia bahkan mengklaim mengetahui bagian tubuh Beckham yang paling rahasia. Loss sendiri mengaku hanya ingin jujur pada publik bahwa ia pernah berselingkuh dengan bossnya. MataMata.com sudah himpun beberapa fakta terkait Rebecca Loos, mantan asisten pribadi David Beckham yang mengaku pernah berselingkuh dengan bossnya itu. Penasaran? Simak fakta Rebecca Loos berikut ini!

Baca Juga:
9 Pesona Rebecca Loos, Cantiknya Buat David Beckham Berpaling dari Victoria

1. Mantan Asisten Pribadi

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Rebecca Loos merupakan asisten pribadi David Beckham saat pesebakbola ini di Real Madrid pada 2004. Saat itu Beckham harus pindah ke Spanyol dan berpisah dari anak istrinya. Hal ini menurut pengakuan Loos membuat Beckham kesepian, sehingga mereka pun menjadi dekat dan intim.

2. Merasa Istimewa

Baca Juga:
Pasca Pesta di LA, David Beckham dan Istri Dikabarkan Kena Covid-19

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Saat ia menjadi asisten pribadi David Beckham, keduanya menjadi dekat karena Beckham kerap bercerita bahwa ia merindukan anak-anaknya. Karena itu mereka pun jadi dekat. Sang bintang lapangan hijau juga memperlakukan dirinya dengan baik. Hal ini membuat Loss merasa dia istimewa.

3. Ungkap Kehidupan Seksual

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Tak hanya mengaku telah berselingkuh, Loos juga mengungkapkan tentang kehidupan seksualnya. Ia bahkan menyebut bahwa ia telah empat kali melakukan hubungan badan dengan suami Victoria Beckham itu. Lebih mengejutkan lagi, Loos tanpa malu mengakui tahu bagian paling pribadi Beckham yang hanya akan diketahui oleh orang yang sudah pernah tidur denah suami Victoria Beckham tersebut.

Baca Juga:
5 Pesona Nicola Peltz, Calon Menantu David Beckham yang Cantik Abis!

4. Mengaku Lega

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Pengakuan Loos ini membuat dirinya menjadi terkenal mendadak. Meski begitu, karena pengakuan ini ia juga mendapatkan konflik baru dalam hidupnya. Namun ia mengaku lega karena akhirnya bisa bicara jujur Ke depan publik.

5. Merasa Tertekan

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Kejujurannya perihal kehidupan pribadinya dengan David Beckham ini didorong oleh perasaan tertekan yang terus menekannya. "Saya (saat itu) hanya merasa perlu untuk jujur. Apakah anda telah melakukan sesuatu yang benar atau salah, itu membuat saya tertekan," ungkap Rebecca Loos tentang pengakuannya pada 2004 seperti dilansir dari BBC.

6. Menjadi Terkenal

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Usai membuat dengan berani tampil ke publik untuk membuat pengakuan bahwa ia berselingkuh dengan Beckham, Loos menjadi terkenal. Ia diundang dan menghadiri berbagai program televisi. Ia bahkan pernah didapuk menjadi cover sebuah majalah. Karirnya di dunia hiburan pun dimulai, selain jadi model Loos juga mengisi berbagai reality show.

7. Rebecca Loos Sudah Menikah

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Pengakuan Loos ini dibantah oleh Beckham dan setelah kabar ini Victoria Beckham pun tetap bersama dengan Beckham. Sementara Rebecca Loos diketahui telah menikah dengan pria bernama Sven Cristjar Skaiaa pada tahun 2012. Suaminya adalah seorang dokter asal Norwegia.

8. Bertemu Saat Syuting

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Pertemuan Rebecca Loos dengan Sven Cristjar Skaiaa saat dirinya tengah syuting 71 Garden Noord. Akhirnya pada 2009 Loos pindah ke Norwegia.

9. Jadi Instruktur Yoga

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Perempuan kelahiran Madrid, 19 Juni 1977 ini sudah memiliki dua orang anak. Dan kini dirinya bekerja sebagai instruktur yoga. Ia pun kini masih aktif di media sosial dan website miliknya.

10. Bersama Dua Anaknya

Fakta Rebecca Loos. (Instagram/rebecca.loos)

Sempat membuat rumah tangga Victoria Beckham goncang, kini Loos telah bahagia dengan kehidupan barunya bersama suami dan anak-anaknya. Dua anak laki-laki juga sudah beranjak besar.

Nah itulah fakta Rebecca Loos mantan asisten pribadi yang mengaku telah berselingkuh dengan David Beckham. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More