Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Saif Ali Khan (Instagram)

Matamata.com - Aktor India Saif Ali Khan merayakan ulang tahun ke-51 pada Senin, 16 Agustus 2021. Pemilik nama Sajid Ali Khan tersebut tampak merayakan ulang tahun bersama sang putri, Sara Ali Khan. Putri Saif dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh tersebut mengunjungi kediaman sang ayah dan Kareena Kapoor.

Potret keluarga kecil Saif dibagikan, tak ketinggalan baby Jeh yang baru lahir Februari lalu. Namun Taimur tidak terlihat dalam foto yang dibagikan kakak sambungnya tersebut.

Transformasi Saif Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Di momen spesial kali ini, redaktur Matamata telah menyiapkan transformasi Saif Ali Khan dari bayi hingga dewasa. Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Potret Saif Ali Khan Saat Balita

Transformasi Saif Ali Khan (Instagram/@viralbhayani)

Potret Saif Ali Khan saat balita sempat viral lantaran dinilai sangat mirip dengan putranya, Taimur. Saif Ali Khan diketahui merupakan putra dari artis Sharmila Tagore dan atlet kriket Mansoor Ali Khan Pataudi yang lahir pada 16 Agustus 1970 silam.

2. Potret Saif Ali Khan Masa Kanak-kanak

Transformasi Saif Ali Khan (Instagram/@sabapataudi)

Potret kecil Saif juga sempat dibagikan sang adik, Saba Ali Khan. Potret tersebut juga memperlihatkan orangtua Saif dan Saba di masa mudanya. Saif memiliki seorang adik lagi yang juga terjun di dunia entertainment, yakni Soha Ali Khan. Memiliki ibu seorang artis tentu membuat Saif dan Soha lebih mudah terjun ke dunia akting.

3. Potret Saif Ali Khan Beranjak Remaja

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More